Camin (@ayasmin07) | Female Daily
image-user-female-daily

ayasmin07 · Camin

Beauty Savvy | 2002 Beauty Points
4.1(77)

Good Virtues Co.

Happy & Heavenly Anti-Dandruff Care Shampoo

27 Oct 2018

Setelah perjalanan panjang mencari-cari shampoo yang bersahabat dengan rambut ku, jatuhlah pilihanku pada shampoo ini. YUP! Sangat senang karena dia menghilangkan ketombe, tidak membuat rambutku gampang lepek, dan tidak membuat kukit kepalaku kering, dannn rambutku teta ... Read more

0
3.9(165)

CLEAR

Anti-Dandruff Nourishing Shampoo

SAKURA FRESH

27 Oct 2018

Karena aku yang selalu berganti-ganti shampoo karena tidak cocok dengan shampoo ini itu sampai berketombe parahhh, akhirnya aku coba deh shampo ini! Sebulan pakai dia lumayan mengurangi ketombe ku dan wanginya enak, tapi sayang rambutku jadi sangat lepek pakai shampoo i ... Read more

0
3.8(101)

Emeron

Nutritive Shampoo

Soft and Smooth

27 Oct 2018

Beli karena aku sedang mencari-cari shampoo apa yang cocok untuk kulit kepala ku yang berminyak dan sedang rontok. Tapi ternyata sangat tidak jodoh dengan shampo ini yang malah bikin ketombean dan mudah lepek huhu

0
3.3(823)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

27 Oct 2018

Beli shampo ini karena berharap dia mampu mengurangi rambut rontok-ku dan tentunya cocok di kulit kepala ku. Awalnya sih sangat sukaak! Karena dia bikin kulit kepala terasa bersih banget dan ga bikin lepek sama sekali dan rambut rontok-ku berkurang! Tapi.... setelah dua ... Read more

0
3.5(371)

The Body Shop

Vitamin E Moisture Cream

25 Oct 2018

Kulitku kering dan akhirnya aku memutuskan untuk mencoba moisturizer ini. Sejauh ini sih cocok-cocok aja pakai ini, meskipun produk ini hanya melembabkan muka ku saja ga lebih dari itu. Repurchase? Maybe.. tapi aku masih ingin cari moisturizer yg lain lain

0
4.6(4356)

Laneige

Lip Sleeping Mask

25 Oct 2018

Bibirku biasanya kering, pecah-pecah, dan suka ku pereteli sampe berdarah-darah saking gemesnya. Setelah setiap malem rutin pakai ini, ga ada lagi cerita bibirku kering:) pada pemakaian pertama kali aja udah berasa banget hasilnya saat bangun tidur kulit bibir ku sangat ... Read more

0
3.6(2469)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

25 Oct 2018

Awalnya iseng aja nyoba produk ini karena review orang-orang yang bilang ini produk bagus untuk wajah, TAUNYA BENERRR! Wajahku semakin lembab tapi ga yang berminyakan gitu, glowing, dan semenjak pakai ini bekas jerawatku perlahan memudar bahkan beberapa ada yang udah ga ... Read more

0
4.6(780)

Hada Labo

Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

25 Oct 2018

Sangat jatuh hati dengan toner yang satu ini! Bener-bener membantu dan menolong kulit wajahku yang kering dan sangat melembabkan dan membuat wajah terasa kenyal seharian huhu senang sekali. Jadi sekarang udah gapernah khawatir kulit wajahku kering lagi, bahkan telapak t ... Read more

0
4.1(409)

Bourjois

Rouge Edition Velvet

Nude-ist

13 May 2018

Ini sih juara banget lip cream nya warnanya cantik bangetttt! Nude kalem yang gak bikin muka jadi pucat juga, kalo pake ini kadang temen suka sampe notice gt warnanya bagus katanya☺️ gak bikin keringg nyaman banget deh berasa gamake apa2

0
3.9(444)

NYX

Soft Matte Lip Cream

San Paulo

13 May 2018

Ini adalah lip cream pertama yang aku punya waktu aku mau coba coba pake lipstick matte! Dan suka bangeet, warnanya cantik banget dan bikin wajah somehow terlihat cerah ceria hihi.. gak bikin kering jugaa

0