Elin (@ayamkrispy) | Female Daily
image-user-female-daily

ayamkrispy · Elin

Beauty Idol | 15823 Beauty Points
4.8(78)

Garnier

Sakura White Water-Glow Mask

14 Feb 2021

recommends this product!

[💕] Pertama-tama mau ngucapin makasih sih ke FD team!! Tiba-tiba ada paket aja ke rumah hehe. Produknya dikemas seperti sheet mask garnier pada umumnya. Seperti biasa juga, garnier ga nanggung-nanggung ngasih essencenya, banyak bgt isinya. Di mukaku juga pas nih maskny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(2828)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

06 Feb 2021

recommends this product!

[Puas] Beli holiday edition pas akhir des sebagai hadiah natal untuk diriku hahaha. Aku coba baru awal jan, eh astaga bagus deh. Nyerepnya cepet di muka dan ada baunya tp bingung kaya apaan wkkw. Bisa juga bikin warna muka jd merata.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(403)

Nourish Beauty Care

nourish Acne plast

06 Feb 2021

recommends this product!

[nyerep jerawat] Dulu suka kepo sama barang ini karena tmn" suka pake. Akhirnya aku mutusin buat beli, walaupun aku ga terlalu butuh. Harganya ga terlalu mahal, apalagi dr 12 itu masih bisa dipotong 4 lg. Ini bagus banget untuk skrg ini, bikin maskne mendingan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : dah ga inget :')

0
3.9(191)

Pond's

Instabright Tone Up BB Powder

06 Feb 2021

recommends this product!

[mungil ga abis-abis] aku implusif bgt deh, ingin koleksi semua variannya hahaha. Kemasannya mungil, tapi isinya banyak bgt. Agak ribet karena botolnya kaya botol bayi. Produknya sih halus, ga bikin muka abu, ada glitter"nya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(124)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

06 Feb 2021

doesn't recommend this product!

[ga cocok :(] ga cocok sama yg pink, takut bgt buat nyobain ini. pas awal taro di muka, ga ngaruh apa", malah kayanya rada bikin beruntusan. merasa harus coba pakai lebih lama, aku hentiin taro di muka dan pindah ke leher. di leherku bikin mayan beruntusan :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(4)

Revlon

Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder 43g

Tawny Beige

23 Jan 2021

recommends this product!

[Halus!!] Keracunan livjun, aku akhirnya memutuskan beli ini. Packagingny bagus, sturdy elegan bisa ditutup rapat jg jadi tetep bisa dibawa" dengan mudah. Terlihat kecil, tapi isinya byk bgt. Teksturnya halus banget. shade ini memang gelap untukku, tp memang ku pakai un ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(12)

Revlon

Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder

Tawny Beige

23 Jan 2021

recommends this product!

[Bagus!!] Keracunan livjun, aku akhirnya memutuskan beli ini. Packagingny bagus, sturdy elegan bisa ditutup rapat jg jadi tetep bisa dibawa" dengan mudah. Terlihat kecil, tapi isinya byk bgt. Teksturnya halus banget. shade ini memang gelap untukku, tp memang ku pakai un ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(744)

PIXY

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

23 Jan 2021

recommends this product!

[Brushnya ok] Penasaran baget sama ini, apalagi ada brushnya dan bisa ngeluarin foam. Aku ga pakai terlalu sering karena ga yakin kulit ku kuat, apalagi ada brushnya juga. Kesimpulanku, fragrance terlalu kuat, namun botolnya ok banget, aman kl dibawa ga bakaln kepencet, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(1533)

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

22 Jan 2021

recommends this product!

[Bau khas bengkoang] Suka kalap liat berbagai jenis masker, krn emg aku hobi maskeran, so ya gpp, toh bakalan abis. Produknya dikemas dlm tube sehingga penggunaan jd praktis. Namun, byk produk yg ketinggalan di dlm tube, jd hrs digunting biar afdol. Produknya sendiri be ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : borma

0
4.2(49)

Viva Cosmetics

Air Mawar Viva

-

17 Jan 2021

recommends this product!

Air mawar cocok banget buat toner dan campuran masker. Tapi di aku, terutama merk ini, agak kurang bagus yah buat toner. Kayanya ini bikin ada jerawat-jerawat baru muncul di mukaku. Jadi aku pakai buat maskeran aja deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next