Elin (@ayamkrispy) | Female Daily
image-user-female-daily

ayamkrispy · Elin

Beauty Idol | 19571 Beauty Points
4.4(249)

L'Oreal Paris

UV PERFECT Aqua Essence Advanced Watery Gel SPF 50+ | PA ++++

2 days ago

recommends this product!

Waktu itu sempet ada diskon yg mayan dr e commerce, biasanya ku jualin, tp karena sunscreen ku abis, ya udah ku pakai dulu aja. Ternyata oke juga, cukup cocok di mukaku, tanpa ada reaksi aneh". Rasanya ga ngeringin, tp ga terlalu lembab. Beda sama skin aqua yg milk (?). ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(119)

L'Oreal Paris

UV Perfect SPF50 PA++++

Aqua Essence

2 days ago

recommends this product!

Waktu itu sempet ada diskon yg mayan dr e commerce, biasanya ku jualin, tp karena sunscreen ku abis, ya udah ku pakai dulu aja. Ternyata oke juga, cukup cocok di mukaku, tanpa ada reaksi aneh". Rasanya ga ngeringin, tp ga terlalu lembab. Beda sama skin aqua yg milk (?). ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(133)

N'pure

Cica Chocomint Clay Mask

2 days ago

recommends this product!

Wanginya? Pengen ku jilat 😂. Teksturnya? kasar" lucu di muka. Rasanya di muka? Hm ngeringin bgt, jd harus kupakai dikit", tipis", dan jgn sampai terlalu lama dibiarin di muka. Bisa banget membantu menenangkan jerawatku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.5(351)

Pond's

Clear Solutions AntiBacterial + Oil Control Facial Foam

2 days ago

recommends this product!

Bermasalah gara" maskne sejak januari (4 bln an gitu), eh ternyata gara" bantuan ponds yg ini sembuh dlm waktu kurang dr sebulan! Seneng bgt ga tuh? Apalagi ini lagi promo di supermarket 😂. Sekarang tinggal PR dibekas jerawatnya aja deh!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Superindo

0
3.4(220)

FREEMAN

Revealing Pomegranate Peel Off Mask

26 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Baunya segar, namun alkoholnya kerasa banget. Terlalu encer untuk peel off, jadi suka berantakan kalo pake ini. Ga bikin muka ketarik, tapi ga ngasih efek yang berarti juga di mukaku. Ga bakal sih repurchased varian ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
3.9(10)

MU Touch

MU Touch Shower Cream

Goat's Milk With Green Tea

03 Apr 2021

recommends this product!

Enak dipakai, harganya murah karena suka diskon. Busanya melimpah, ga bikin kulit kering. Namun aku kurang suka wanginya. Agak aneh gitu. Selain itu, sabunnya agak susah hilang saat dibilas. Repurchased? No, tp mau coba varian mutouch lainnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0
3.5(4)

Watsons

Acne Patch Regular 24s

01 Apr 2021

recommends this product!

Cukup bagus sejak pemakaian pertama. Tapi aku lbh suka si nourish acneplast. Soalnya yg watson ini, agak tebal dan mudah copot. Untuk kemampuan menyerapnya sih cukup ok ya, tp aku ga bisa bandingin sih kl ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(1173)

Mediheal

Teatree Care Solution Essential Mask EX

01 Apr 2021

recommends this product!

Dikasih saudaraku sejak 3 tahun lalu (?), tapi baru sempet dipakai sekarang-sekarang ini karena saya hehehe. Setelah nganggur di kulkas sekian lama, aku pake deh ke muka. Masknya ok, cuma somehow agak terlalu tinggi lubang"nya. Tapi si masknya ok kok, kuat dan essence n ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.1(9)

Mineral Botanica

Perfect Purifying Acne Night Cream

28 Mar 2021

recommends this product!

Udah sempet ngabisin dua jar kemasan lama. Produk ini beneran ngefek ke muka gw. Tiap ada jerawat muncul, gue selalu jadiin ini sebagai obat totol. Emang sih hasilnya ga instan, tapi ok banget. Produknya awet pula!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.7(95)

Garnier

Sakura White Water-Glow Mask

14 Feb 2021

recommends this product!

[💕] Pertama-tama mau ngucapin makasih sih ke FD team!! Tiba-tiba ada paket aja ke rumah hehe. Produknya dikemas seperti sheet mask garnier pada umumnya. Seperti biasa juga, garnier ga nanggung-nanggung ngasih essencenya, banyak bgt isinya. Di mukaku juga pas nih maskny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next