Angel Rosetia (@awx_ara) | Female Daily
image-user-female-daily

awx_ara · Angel Rosetia

Beauty Newbie | 260 Beauty Points
5(785)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Best banget banget bangett produk ini!! 1 bulan pemakaian sel kulit matiku terhampas dan kulitku sekarang cerahan dan lembut banget dongg!!! Nyesel banget ga tau serum ini dari dulu!! Aku rekomendasiin banget produk ini ke kalian, karena bener bener sebagus ituu!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(986)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Wajahku kan lagi belang banget gitu, terus ada noda hitam juga. Pas aku pakai produk ini cuman pemakaian 1 minggu tuh udah ada gitu perubahannya!! Wajahku jadi agak cerahan dan kulit wajahku jadi ga belang!!! Se ngaruh itu dan secepet itu ngatasi masalah kulit wajah aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(990)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Suka bangett sama serum ini!!!! Wajahku pas lagi jerawatan dan berminyak banget jadi teratasi gara gara serum ini!! Dalam pemakaian satu minggu kulitku udah berkurang banget berminyaknya. Jerawat juga udah pada kempes gituu!!! Aku rekomendasiin banget sih buat kaliannm ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
5(888)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Aku waktu itu beliin mamaku kan. Dan ternyata mamaku suka banget sama aerum ini, karena perubahannya waow banget dimuka mamaku. Garis halus hilang dan wajah tuh kenyal banget dan serum ini juga mencerahkan wajah mamaku yang awalnya belang dan kusamm!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
5(874)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

13 Apr 2021

recommends this product!

Awalnya masih ragu sih nyoba produk ini. Soalnya kulitku tipe yang semsitif gitu. Ehh pas nyobain malah ketagihan woyy!!! Bagus bangett!!! Gak bikin kemerahan malah dia mencerahkan dan buat wajahku jadi halus banget sekaranggg!!! Wort it banget pokoknya produk ini!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(590)

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

13 Apr 2021

recommends this product!

Bener bener ya! White lab gamau kalah sama produk korea, ya masak lebih bagus ini daripada produk yang lagi viral dongg🥲 Aku cuman satu kali pemakaian jerawat udah kempes donggg!!! Dan dalam 1 minggu pemakaian bruntusanku udah ada yang hilang jugaaa. Bagus bangett ya a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

1
4.9(896)

Whitelab

Acne Calming Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Jadi setiap sebulan sekali aku selalu jerawatan karena datang bulan, dan biasanya aku biarin aja. Teeus iseng iseng coba pakai serum ini, ehh ngaruh banget dongg!!! Aku tuh cuman pakai dua kali dalam sehari dan besoknya jerawatku auto kempess!!! Cinta banget pokoknya sa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
5(918)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

01 Apr 2021

recommends this product!

Awalnya si aku keracun dari Tasya Farasya. Awalnya si aku kira cuman merketing lah ya, ehhh enggak dongg!!! Ternyata emang bener bener bagus banget serumnya! Ngaruh banget di muka akuu! Yang awalnya kering dan belang sekarang belangnya bener bener udah ilang dan setiap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.6(1816)

Whitelab

Brightening Face Serum

18 Mar 2021

recommends this product!

Beberapa minggu yang kalu muka aku bener bener lagi berminyak dan ada bekas jerawat yang susah banget dihilangan dan setelah aku nyoba serum ini ternyata cocok banget dan ngaruh banget di muka aku. Muka aku bekas jerawatnya udah mau hilang yang dulu sempat menghitam sek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0