Avti (@avtikr) | Female Daily
image-user-female-daily

avtikr · Avti

Beauty Rookie | 587 Beauty Points
4.5(3067 reviews)
BiodermaSensibio H2O

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Iniiiiiii oke banget, gak aneh aneh baunya, dikulitku ini cocok sih ga bikin perih atau kering pokonya terbaikkkkk ngangkat make up nya jg top banget nyaman banget pake ini, udah pernah coba pake yg lain tp tetep balik lg kesini ini terbaik siiiiiiiih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(131 reviews)
WardahRenew You Treatment Essence

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Awal beli essence wardah yang inituh iseng karna liat kemasan nya lucu aja gitu warna nya ungu, pas dicoba dan sampe skrg masih pake enak bgt deh bikin kulit jadi lebih lembab gitu lama kelamaan kalo rutin pakenya jadi bikin cerahan juga bekas bekas jerawat jg memudar

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(614 reviews)
Make OverIntense Matte Lip Cream

011 Pompous

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Pake lip cream makeover yang inituh udah lama bgtttt dan masih repurchase sampe skrg, karena emg warna nya calm bgt pas aja gt diaku, biasanya aku ombre lagi pake lip tint yg warnanya emg cerah kaya warna burgundy gt. Sukaaaaaa bgt pokonyaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.6(278 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Lulur yang beneran enak bgt lembut ga kasar scrubnya, cocok bgt buat kulit yang lagi belang kalo rutin pake lulur ini lama lama kulit jadi makin merata sama cerah juga, pokonya enak bgt pake lulur ini wangi zaitun nya jg enak calm gitu wanginyaaa harus coba sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(1957 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Teksturnya cair banget gampang banget menyerap klaim nya untuk oily skin tapi tp untk kulitku yang kombonasi enak banget gaada efek yang aneh aneh dikulit, malahan muka jadi enak aja gt jadi lebih lembab aplagi pemakaian rutin bikin muka jadi cerah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

1
4(2844 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Awalnya beli ini tertarik karena liat review banyak bgt yg pke kalo inituh matte ga bikin muka berminyak juga, dan bener dong seharian pake ini bener bener ga bikin berminyak ga bikin jerawatan selalu repurchase karena emang sebagus itu dan secocok itu dikulitku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(189 reviews)
L'Oreal ParisTotal Repair 5 Deep Repairing Mask

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Bener bener ngebantu bgt bikin rambut jadi halus bgt dan ngebantu bgt buat rambut yg emg kering atau kusam jadi enak aja diatur rambutnya, pemakaian udah hampir 3 bulan rambut jadi lebih sehatttt ga bercabang juga. Repurchase? Pastinya karna emg secocok itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4(110 reviews)
L'Oreal ParisTotal Repair 5 Repairing Conditioner

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Conditioner yang oke bgt bikin rambut jadi gampang diatur gt, wanginya lumayan enak ga bikin rambut jadi gampang lepek, apalagi untuk rambut kering atau biasanya diujung rambut yg sering kering tuh emang dihempas gt aja jd bener bener halussss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(50 reviews)
L'Oreal ParisColor-Vive

Protecting Shampoo

avtikr recommends this product!

20 Oct 2020

Rambut jadi halus gt, wanginya enak untuk warna rambut lumayan masih keliatan warna nya. lumayan ketagihan sih pake shampoo ini karena efeknya yg ngebuat rambut lembut bgt untuk rambut yg coloring jadi ga keliatan kering atau rusak gt rambutnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.5(50 reviews)
Votre PeauRetinol Serum

avtikr recommends this product!

18 Oct 2020

Bekas jerawat cepet hilang, jerawat yg baru tumbuh bsk nya ga muncul lg teksturnya ringan bgt cepet bgt ngeresap ke kulit ga terlalu bikin kering juga, pake ini seminggu sekali karena baru bgt pake retinol dan sejauh ini gaada masalah dimukaku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next