Kevina Avriel (@avrl22) | Female Daily
image-user-female-daily

avrl22 · Kevina Avriel

Beauty Savvy | 2377 Beauty Points
4.3(35 reviews)
the AubreeNiacinamide Skin Booster

the Aubree

avrl22 recommends this product!

22 Oct 2020

ini serum niacinamide pertamaku, jadi aku kan berniat buat ganti smua produk skincare ku dengan harga yang lebih terjangkau dan akhirnya aku nemu the aubree. Kalau pas lagi jerawatan dia memberi efek tingling di wajah, tekstur nya tidak terlalu kental dan berwarna putih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(558 reviews)
SomethincHYALuronic B5

avrl22 recommends this product!

21 Oct 2020

Aku cuma pakai ini setelah exfo aja, ni produk aman untuk kulitku yang sensitif. Ga bikin BO ataupun purging. Aku kira dia bakal jadi berminyak banget di kulitku krn kulitku cenderung berminyak. Tapi ternyata engga, bangun pagi" dia ga bikin kulitku tambah berminyak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.1(749 reviews)
SomethincAHA BHA PHA Peeling Solution

avrl22 recommends this product!

21 Oct 2020

Dulu sebelum pakai ini aku selalu pakai scrub, tapi banyak yg bilang kalau scrub itu ga bagus buat kulit jadi aku ganti pakai ini. So far dia ga bikin aku BO & ga bikin purging. Setelah pakai ini emg kerasa kalau kulit ku jadi lebih halus, saat pakai dia berasa sedikit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(65 reviews)
the AubreeBotanical Calendula Toner

avrl22 recommends this product!

21 Oct 2020

So far aku suka banget sama toner satu ini, kulit aku cenderung berminyak dan sensitif. aku susah bgt cari produk yg bener" cocok di aku. Dulu aku pake toner calendula dari n*cific, nah aku pingin lebih hemat krn aku masi pelajar dan kalo beli apa" harus pake uang sendi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.9(7 reviews)
NACIFICNACIFIC - Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum

avrl22 recommends this product!

03 Jun 2020

😭💕 ini serum bener" bagus bgt, bikin jerawat calm bgt. Terus jerawat juga jadi lebih cepet kempesnya, tekstur nya kental tapi diwajah terasa ringan,tdk lengket & mudah diserap kulit. Serum nya cocok buat kulit sensitif 👌. Aku juga suka bgt ama desain botolnya simple ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : LINE@

0
4.4(43 reviews)
Saturday LooksMinty Clay Mask (No Scrub)

Without Scrub

avrl22 recommends this product!

27 May 2020

Aku baru pertama kali beli di saturdaylooks & keracun bgt sama clay mask nya. Minggu kemarin sampe langsung aku cobain malemnya & jerawatku yg udah lama bgt mendem susah hilang tiba" pecah dong & besoknya udah kering 😭👌. Padahal aku kalo udah jerawatan itu susah bgt n ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : LINE@

0
4.2(696 reviews)
Some by MiYuja Niacin Brightening Sleeping Mask

avrl22 recommends this product!

14 Mar 2020

❤❤ Bener" cinta sama sleeping mask satu ini. kulit jadi kenyel , alus, sama kayak glowing gitu. Bekas jerawat lebih cepat pudar terutama bekas yg masih baru. Awalnya baunya nyengat menurutku , tapi lama kelamaan bau nya udah ga terlalu nyengat. Sleeping mask ini juga ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.9(526 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Toner

avrl22 doesn't recommend this product!

01 Feb 2020

Sedih banget ga cocok 😭, padahal sangat berharap sama ni produk. Di aku malah buat jerawatan di jidat , dagu & deket telinga. Awal nya aku kira gara" aku lagi dateng bulan, aku coba kompres pake toner ini selama 2 hari. Tapi jerawatku malah tambah meradang jadi merah" ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

2
4.1(328 reviews)
Pond'sPure White Mineral Clay Mask

3-in-1 Purifying Charcoal

avrl22 recommends this product!

13 Jan 2020

Suka bgt ma masker ini, gampang dioles ke wajah , gampang juga di bilas. Bau nya ga menyengat, tekstur nya halus. Awalnya ga terlalu berharap si sama masker ini, krn aku beli ini iseng" aja mo nyobain. Trus aku 2 hari lalu jerawatan di jidat krn kebanyakan makan makanan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(85 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Green Tea

avrl22 recommends this product!

05 Jan 2020

Aku suka banget sama keluaran terbaru dari vaseline yg satu ini, baunya seger bgt menurutku. Lotion nya cepet meresap ke kulit & ga bikin lengket di kulit. Aku pakai ini cuma pas malem aja krn juga ga ada spf nya, ini enak bgt aku bangun pagi" tu kulit ku jadi ga begitu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next