Glady Aviesca (@aviesca) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

aviesca · Glady Aviesca

Beauty Newbie | 220 Beauty Points
3.6(212 reviews)
DoveBeauty Moisture Facial Foam

aviesca recommends this product!

19 Dec 2019

Pas pertama kali coba agak takut, karna fw sebelumnya bikin kulitku ketarik, kering banget padahal tipe kulitku udah kering huhu. Tapi pake fw ini kulitku jadi agak lembab, sama sekali ngga bikin kering. Enak banget, ringan. So far, ngga ada keluhan apa2 pake ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

1
3.6(852 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

aviesca recommends this product!

09 Nov 2019

Pas selesai pake masker ini wajahku jadi cukup lembab. Essence nya ngga bikin lengket di muka dan isinya banyak, jadi ga rugi deh. Habis pake ini wajah berasa shinning shimmering splendid. Repurchase? Yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(197 reviews)
NIVEANivea Sun Protect & White Serum

Instant Aura

aviesca recommends this product!

09 Nov 2019

Pertama aku agak ragu beli ss ini karena pengalaman ss yang lain bikin wajah jadi abu2. Tapi setelah pake ini, secinta itu deh. Gak bikin wajah abu2, ga lengket, gampang nyerap. Cinta banget pokonya ❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : chacha

0