Rini Kurnia (@aureliaaurita) | Female Daily
image-user-female-daily

aureliaaurita · Rini Kurnia

Beauty Enthusiast | 938 Beauty Points
4.2(121)

Wardah

Eyebrow Kit

04 Jun 2021

recommends this product!

sebenernya karena aku masih belajar jad aku pake apa aja punya ibuku hehe.. kebetulan beliau adanya ini. awal aku pake udah ngerasa suka banget sama brushnya yg tipis, warnanya jg langsung keluar waktu aku pake di alis.. di dalemnya jg ada concealer buat ngerapiin alis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.8(2867)

Raecca

Lippie Serum

03 Jun 2021

doesn't recommend this product!

waktu dipake aku seneng bgt karna dia langsung ngelembabin bibirku bgt. warna yg keluar juga bagus hehe.. tp lama kelamaan aku ngerasa bibirku makin kering dan suka ngelupas gak tau knp :( jadi aku gak pake sering sering deh huhu.. selain itu kemasannya gampang bgt boco ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(95)

Vaseline

Vaseline Healthy Bright

Firm + Glow

01 May 2021

recommends this product!

beli karna lagi ada diskon di watson wktu itu hehe.. liat ada diskon langsung ambil tanpa baca ttg produknya dulu, jadi ya gaada ekspetasi macem macem.. buat claimnya yang katanya buat kulit kencang sih lumayan ngaruh di aku yaa.. wanginya juga enak bgt. bakal beli lagi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.3(1596)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

01 May 2021

recommends this product!

beli ini wktu itu iseng aja karna ada sale di shopee.. harganya cuma 30an buat 400ml. murah bgt kan hehe.. gak ada ekspetasi macem macem wktu awal beli.. tapi ternyata pas udah pake ini membantu banget buat aku yang kulitnya kering dan kusam.. gaada kerasa lengket juga, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(293)

Safi

White Natural Oil Control & Anti Acne Cream

01 May 2021

recommends this product!

seneng bgt pakenya! kulitku bener bener well hydrated trs kulitku jadi jauuuuhh lebih cerah :) tapi kalo buat jerawat kayanya b aja sih huhu.. ni produk bisa dipake siang malam jadi di aku habisnya lumayan cepet huhu.. buat kalian yang gasuka punya banyak skincare kaya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(786)

Wardah

C-Defense Serum

08 Jul 2018

sebulan lalu cari serum vit c dan akhirnya nemu ini, kemasannya botol kaca jadi agak takut kalo dibawa traveling:( aku pikir bakalan cocok seperti produk produk wardah yang aku pake lainnya, ternyata enggakk:( pemakaian di minggu pertama udah keliatan hasilnya sih, kuli ... Read more

0
3.6(12620)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

01 Jun 2018

sun screen yang aku coba setelah wardah, beli ini karena lagi ada promo waktu itu dan karena banyak yang bilang kalo emina bakal ga produksi sun screen lagi, jadi panik deh, soalnya belum pernah coba :v sama sun screen ini suka sih, dari kemasan, teksturnya jg, tapi wan ... Read more

0
4.2(1158)

Guardian

Aloe Vera Gel

01 Jun 2018

seperti teman teman yang lain gue beli karena keracunan kak netta :v dari kemasan aku sih suka, bisa dibawa kemana mana, murah pula harganya :v tapi sedihnya dua minggu aku pake di muka aku keluar rambutnya kecil kecil gitu ? jadi mulai sekarang aku pakenya di alis, ram ... Read more

0
3.6(286)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub

27 Apr 2018

beli ini pertama kali gara gara kesengsem(?) sama packagingnya Hehe.. lucu gitu warnanya toscaa:3 sama produknya sih sejauh ini suka suka aja walaupun ini scrubnya gede gede sama seperti produk wardah yang lainnya tapi gak masalah kok, aku ngerasa setelah pake ini muka ... Read more

0
3.8(751)

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

27 Apr 2018

cinta banget sama dia! suka banget dari wanginya, busanya juga lembut banget ❤ baru jalan 3 minggu pemakaian tapi udah langsung se suka itu! aku ngerasa setelah pake ini kulit aku jadi cerah dan mulus parah! di hari pertama pemakaian Sampe sekarang hasilnya masih sama! ... Read more

0
Prev
1
2
Next