Aurel Andita (@aurelandita) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

aurelandita · Aurel Andita

Beauty Rookie | 726 Beauty Points
3.6(98 reviews)
CelebonCollagen Essence Mask

Aloe

28 Nov 2017

Beli ini awalnya karena covernya Yuju. Dan udah nyoba beberapa variannya cuma ini yang paling ku suka. Lembab iya, dan entah aku ngerasanya bisa bikin muka lebih cerah juga! Dan masker ini gampang banget didapet dan lumayan murah buat ukuran masker korea:)

0
3.6(24 reviews)
Tony MolyBackstage Gel Liner

Brown

28 Nov 2017

EYELINER FAVORITKUUUU. gampang dipake, tahan lama, tahan air, tahan keringet, bisa dipake lamaaaa banget :( Karena emang bentuknya gel dan isinya lumayan banyak. Bikin winged juga mudah!! Definiteky repurchase.

0
3.6(54 reviews)
ClioKill Black Waterproof Brush Liner

Black

28 Nov 2017

Gak ngerti lagi ini bagus cuma gila cepet amat abisnya :((( Baru dipake sebulan 2 bulan udah abis lagi. Padahal buat eyeliner ini termasuk mahal, bahkan lebih mahal dari bbrp palette eyeshadow loh ???

0
3.6(228 reviews)
Etude HouseOh M'Eye Line

Black

28 Nov 2017

Eyeliner pertama aku adalah eyeliner cair. :( Pas pertama pake "kok susah banget sih ini sumpah dah" tapi setelah mulai bisa pake eyeliner ternyata emang bagus ini. Warnanya item banget, tahan lama, tahan air, tahan keringet!! Ya minusnya posibilitas gagalnya kalo pake ... Read more

0
3.6(39 reviews)
ZARAFRUITY EAU DE TOILETTE

28 Nov 2017

Tahan lama bangettt buat parfum harga segini!! Ini EDP tapi cuma 160rb ya allah dan tahan lama juga:( wanginya stay di baju bahkan sampe besok pas aku cium bajunya. Wanginya juga enak bangettt definitely repurchase!

1
3.6(29 reviews)
Tony MolyI’m Real Rice Mask Sheet Clear Skin

Rice Clear Skin

28 Nov 2017

One of my favorite sheetmasks ever!!! Nenangin kemerahan, brightening effect juga dapet, dingin, ah enak pokoknya. Bakal repurchase ini lagi dan walaupun udah nyoba varian yang lain dari sheetmask i'm real tony moly ini tetep terbaik!

0
3.6(2503 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

28 Nov 2017

Ini yang katanya bagus banget jd aku beli (haha racun), dan emang pori2 aku keliatan lebih kecil! Cuma kalo buat mencerahkan mungkin harus rutin kali dan berbulan2 kali yaaa. Di aku gak terlalu ngaruh buat minyak cuma ya muka jadi keliatan bersih abis pake ini:)

0
3.6(989 reviews)
HimalayaPurifying Neem Face Wash

28 Nov 2017

Pertama kali pake facewash bentuk gel dan gak suka rasanya ? kayak keset keset gak enak gimana gt. mungkin karena emang kebiasaan pake yang berfoam, cuma aku beli gara2 bisa ngilangin bruntusan jadi aku tahan2 aja. Eh ternyata di aku ga ngaruh haha

0
3.6(3769 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

28 Nov 2017

Aku beli ini karena katanya bagus dan ampuh, sama light exfoliating gitu.. cuma ternyata :( Gak cocok, jadinya malah tambah jerawatan... Sedih bgt huhu. Gak mau nyobain lagi karena emang di kulit aku gak cocok

0
3.6(135 reviews)
BourjoisRouge Edition Velvet

Peach Club

28 Nov 2017

Sumpah seri ini warnanya bagus bagus bangeeet, dan ini yang aku punya! Tahan lama, bahkan abis makan pun ? Tapi sayangnya harganya emang agak pricey apalagi buat mahasiswi yang suka menghemat kayak aku :))

0
Prev
Next