Aulia Z (@auliazul) | Female Daily
image-user-female-daily

auliazul · Aulia Z

Beauty Newbie | 332 Beauty Points
4.2(3068)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

02 Apr 2021

recommends this product!

Akhir-akhir ini kulitku terlihat kusam sekali. Setelah baca-baca review banyak yang rekomen untuk pake ini. Produk ini cukup tricky sih. Di mukaku dengan tipe kombi sensitif acne prone gini agak gak cocok dipakai 2x sehari. Aku coba pakai pagi aja malah bikin muka kerin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2904)

Bio Oil

Bio Oil

11 Feb 2020

recommends this product!

Awal mula beli bio oil ini karena rekomendasi dari dokter kulitku. Kulit badanku itu, terutama di bagian kaki termasuk hipersensitif, jadi pada kondisi tertentu bisa muncul ruam. Body lotion pun gak bisa bantu melembabkan kulit. Akhirnya dokterku nyaranin untuk coba bio ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
4.4(697)

Klairs

Supple Preparation Unscented Facial Toner

18 Jan 2019

Dari sekian banyak toner yang pernah aku coba, baru unscented tonernya klairs ini yang beneran cocok buat muka aku. Mukaku itu beneran kering dan sensitif, jadi harus hati-hati tiap milih produk makeup dan skincare. Waktu browsing di internet, aku ketemu review ttg tone ... Read more

2
4.4(25)

Kat Von D

Everlasting Liquid Lipstick

Berlin

07 May 2018

Satu-satunya produk kat von d yang aku punya, waktu itu beli karena kata temenku ini everlasting bisa tahan lama dan kissproof. Setelah aku pakai beneran tahan lama dan warnanya...duh bagus banget di bibir. Aku kemaren beli yang lolita 2 karena bisa dipakai untuk sehari ... Read more

0
4.1(2544)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

07 May 2018

Penolong banget kalo udah keseringan pakai lipstick matte. Scrubnya baunya manissss banget. Abis dipakai bibir berasa lembut dan sedikit cerah. Tapi memang kadang gak ada perubahan di aku. But overall, tidak mengecewakan dan kalau abis bakalan repurchase lagi.

0
4.3(275)

The Body Shop

Skin Defence Multi-Protection Essence

07 May 2018

Sunscreen favoritku, selain ada SPF 50 PA++++, waktu diaplikasiin di muka rasanya ringan dan langsung meresap di kulit. Aku pernah lupa pakai ini pas lagi terik-teriknya, alhasil mukaku sedikit gosong. Mulai dari situ aku gak pernah lupa pakai ini :" Repurchase? tentu s ... Read more

0
3.9(43)

The Body Shop

Vitamin E

Aqua Boost Sorbet

07 May 2018

Aku pakai ini karena mbak tbs nawarin ini pas aku lagi nyari pelembab muka. Karena penasaran dan memang perlu banget karena mukaku bener-bener kering waktu itu, akhirnya aku mulai coba pakai ini. Waktu pertama kali pakai ini berasa dingin-dingin di muka dan langsung nge ... Read more

0
4.3(401)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Kiwi Extract

06 May 2018

Karena rambutku sering diwarnai dan dibleaching, jadi tiap abis pakai shampoo pasti kusut dan kasar gitu. Sekarang tiap 2-3 hari sekali aku pakai ini dan rambut aku bener-bener halus dan gak kusut. Selain itu juga buat warna rambut tetep awet.

0
3.9(38)

Make Over

Micellar Water

06 May 2018

Micellar water yang harganya bersahabat. Aku suka packagingnya yang simple. Kalo dipakai untuk ngebersihin makeup kadang masih ada sisanya, apalagi waktu ngebersihin eyeliner, mascara, dan lipstick. Aku kalau pakai ini untuk ngebersihin makeup berat, pasti setelah pemak ... Read more

0
4.4(601)

The Body Shop

Camomile Sumptuos Cleansing Butter

06 May 2018

Aku sudah pakai ini lebih dari 4 kali. Bener bener bener bener bisa menghapus makeup dan tidak pedih kalau dipakai di sekitar area mata. Aku sudah banyak coba pembersih makeup dari merk yang lain, tapi tetap yang ini yang bisa bersih tanpa sisa.

0
Prev
1
2
Next