Wenny Aulia Rizki (@auliawenny) | Female Daily
image-user-female-daily

auliawenny · Wenny Aulia Rizki

Beauty Newbie | 117 Beauty Points
4.6(645)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

011 Pompous

06 Jan 2021

recommends this product!

lipcream terbaik versi aku! aku punya bibir gelap tp pake lipcream ini sekali swatch langsung tercover sempurnaa! selain itu gak bikin bibir kering dan kopek2 meskipun gapake lipbalm, awet parah bisa dari pagi sampe sampe magrib. cuman makin lama emang warnanya menggela ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.4(166)

Nutrishe

Intensive Bright & Glow Serum

24 Dec 2020

doesn't recommend this product!

maaf banget tapi baru seminggu pake udah bikin breakout di kulit saya dan blm rasain perubahan apapun even setelah diapply ga rasain apapun. pertama kalinya saya ngalamin breakout😭 bruntusan dimana-mana. mungkin karna kandungan fragrancenya, padahal kulit saya bisa dib ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.4(2072)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

12 Dec 2020

recommends this product!

pertama kali cobain exfo toner dan cobain avoskin ini sumpah sebagus dan sengaruh itu di muka aku yg warnanya gak rata😭👍🏼 tadinya jidat lebih gelap dari pipi, skrg warnanya rata dan kalo kena cahaya jd glowingg. repurchase? absolutely yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2