Auliaputri Asanissa (@auliaasaf) | Female Daily
image-user-female-daily

auliaasaf · Auliaputri Asanissa

Beauty Idol | 16093 Beauty Points
4.5(12)

SASC

Perfect Eye and Face Palette

Magnificent

08 Jun 2021

recommends this product!

Untuk aku yg anak natural, semua warna di pallete ini perfect! Warna contour nya pas, pigmented dan blendable. Warna highlight juga pas, partikel shimmernya lumayan kecil menimbulkan ilusi glow sunkiss. Warna blushnya kaya natural blushing. Mudah apply dgn brush karna p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
5(1)

Senka

All Clear Double Whip Foam

05 Jun 2021

recommends this product!

Texture Tipe mousse yang busanya padat dan bikin kesat. Aroma: Mirip the first original senka, flowery. Skin result: Mudah sekali bilasnya, membersihkan kotoran & minyak dengan hasil akhir agak kering dan kesat tapi ga terlalu ketarik. masih aman kalau langsung pakai hy ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.8(24)

KARIS

Mini Multi Blender

05 Jun 2021

recommends this product!

Sangat mochi dan berporus besar. Enak bgt untuk blend area yg kecil. Ga butuh banyak tenaga karna enyoi. bahkan lebih enyoi lagi kalau udah dibasahin. Kekurangannya adalah warna birunya luntur kalau dicuci, dan karena ukurannya kecil ya repot kalau blend seluruh muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.7(46)

Luxcrime

Advance Natural Cleansing Oil

05 Jun 2021

recommends this product!

Meluluhkan makeup dengan super gampang. Dibilasnya juga gampang merubah minyak jd milky. Jauh bisa lebih hemat kapas. Mendukung program sustainable banget nih pakai produk ini, mana packagingnya keren pula

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.5(372)

Luxcrime

Stay Last Setting Spray

05 Jun 2021

recommends this product!

Aku belinya yg x Sociolla lucu deh packagingnya.Bikin makeup cakey jadi glowing tapi ga bikin long wear sih. Spraynya kurang halus jd harus jauh bgt semprotnya. Di aku bikin mata pedih walaupun tutup mata jd harus tutup mata pakai tangan biar sama sekali ga kena semprot ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.2(20)

Sukin

Purifying Facial Masque

05 Jun 2021

recommends this product!

Texture: creamy kental Aroma: seperti ada aroma manis buah Skin result: 1. Meningkatkan moisture kulit, walau termasuk clay/mud mask. 2. Skin texture kulit jadi halus & lembut. 3. Pori-pori terlihat lebih kecil. 4. Kulit lebih cerah dan segar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.6(10)

Ariul

Watermelon Hydro Glow Serum

28 Apr 2021

recommends this product!

⁣Texture:⁣⁣⁣ Gel bening ringan yang meleleh dan mudah dibaurkan.⁣⁣⁣ Claim:⁣⁣⁣ Menenangkan dan menstabilkan temperatur kulit wajah dengan cepat sekaligus menutrisi agar kulit tampak glowing, cerah, supple dan youthful.⁣⁣⁣ Skin result:⁣⁣⁣ 1. Meningkatkan ekstra hidrasi ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.6(28)

Ariul

Watermelon Hydro Glow Cream

-

28 Apr 2021

recommends this product!

⁣Texture:⁣⁣⁣ Light cream dengan bulir kapsul pink.⁣⁣⁣ Claim:⁣⁣⁣ Intensive moisture, cool, rich and hydrating, skin looks dewy, glossy and radiant with vitamin capsule.⁣⁣⁣ Skin result:⁣⁣⁣ Menyerap sempurna dan mengunci kelembapan di kulit, cocok dipakai siang hari. ⁣⁣⁣

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
3.7(252)

Erha

Acneact Acne Sun Friendly

27 Apr 2021

recommends this product!

Texture: Light cream. Star Ingredients: Zinc gloconate, niacinamide. Skin result: Broad Spectrum Sunscreen jadi bikin hati tenang karna kulit dilindungi dari sinar UVB dan UVA. Mengontrol minyak berlebih. Ringan, ga lengket, dan ga ada whitecast. Mengurangi kemerahan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(184)

Erha

Acneact Acne Back Spray

27 Apr 2021

recommends this product!

Texture: Air yang mudah untuk di spray. Aroma: Alkohol dan menthol segar. Star Ingredients: Asam Salisat, Zinc Gluconate, Allantoin, Alove Vera, Witch Hazel, Triclosan, Zinc PCA. Skin result: Merawat jerawat di bagian yang sulit dijangkau, mudah diaplikasikan dengan spr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next