Augi Restifa (@augi) | Female Daily
image-user-female-daily

augi · Augi Restifa

Beauty Rookie | 650 Beauty Points
4.2(560)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

25 Mar 2021

doesn't recommend this product!

kayanya ini overhype sih. untungnya di kulitku ga berpengaruh jelek sih ga bikin jerawat atau bruntus sama sekali. cuma ya gitu ga berpengaruh juga. ga ada efeknya gitu loh. ya udah aja bener bener ga ada efek apa apa gitu. efek memudarkan atau ngurangin dikit aja gt ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3(25)

Madame Gie

Magnifique Lip Liquide Mate NUDE SERIES

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

gabisa komen banyak sih karna emang harga juga gabisa bohong. warnanya sih bagus cuma pas di pake langsung gumpal dan kering parah parah pake banget. ga awet banget buat dipake baru berapa detik aja langsung pecah pecah. sedih :( ya tp kan emg harganya murah. mungkin ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(57)

O.TWO.O

Rose Gold Super Waterproof Eyeliner Pen

Black

21 Mar 2021

recommends this product!

buat harga segitu ya lumayan lah ya. eyelinernya tipis bgt enak buat gambar cuma kayanya kurang pigmented warnanyaa. kurang keluar banget warnanya kalau di apply berkali2 malah makin tebel bukan makin item. jadi serba salah. tp ya lumayan lah ya harganya jg ga terlalu m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(488)

Garnier

Sakura White Essence Lotion

20 Mar 2021

recommends this product!

beli ini grgr diskon shopee yg lumayan gede diskonnya. harganya jd sampe 30rban. teksturnya kentel dan cepet nyerep bikin lembab. tp ga ada efek apa apa lagi yaudah bikin lembab aja. ya sebenernya ga jelek sih cuma kayanya mau cari lg essense yg lain aja yg lebih ngasih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1175)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

20 Mar 2021

doesn't recommend this product!

pake ini grgr sotoy aja mau nyoba karna sebelumnya pake garnier yg lemon COCOK BANGET. pengen nyoba lah yg pink ini karna bisa mencerahkan gt katanya.. cuma baru pertama kali aja pake abis di bilas langsung kering banget muka keset banget. terus kerasa perih.. aku ga mi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(5038)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

20 Mar 2021

doesn't recommend this product!

menurutku pake ini ga ada ngefeknya sama sekali. pake ini 15 menit sama sekali ga ada yg keangkat. lepas yaudah lepas aja gt. ga ada sedikitpun yg kena. gatau kenapa. apa grgr tipe komedoku mendem ga gampang di tarik atau gatau kenapa. padahal sebelum pake sll di kompre ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.6(2094)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Red

20 Mar 2021

doesn't recommend this product!

liptint sejuta umat waktu zamannya kuliah. org org pake ini kayanya udh jd hitz banget deh kayanya. cuma buat tipe bibir aku yg kering kayanya malah jd kering bgt dan nyisa di bagian atas aja. sisanya cepet bgt ilang. jd kaya yg abis minum darah :( bibir keringpecahpeca ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(784)

Some by Mi

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

19 Mar 2021

recommends this product!

pake ini grgr cocok dan cinta bgt sama toner dan serumnya.. ya semoga aja pake ini jadi makin nambah bagus. cuma kalau di pake terpisah misalnya gapake toner sama serumnya. kaya biasa aja gt gaa da efek melembabkan atau ngefek apapun selain seger pas di pake karna wangi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(727)

Senka

Perfect White Clay

19 Mar 2021

recommends this product!

facial wash yg harganya sangat bersahabat sekali. suka banget busanya keluar banyak bikin muka jd lbh lembut. pas abis dibilas rasanya kaya bersih bgt mukanya. cuma ya harus di lanjut pake toner yang melembabkan soalnya aga bikin kulit kering sedikit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(3030)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

19 Mar 2021

recommends this product!

pake ini pas dulu lg musim musimnya di review selebgram.. gampang di aplikasiin sih, trs gampang juga di bilas. tp kaya ga ngasih efek apa apa. cuma ngebersiin muka aja deh gt bikin keset. tp untungnya ga bikin breakout jg. jd b aja deh pokonya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next