Audrey (@audreyy_) | Female Daily
image-user-female-daily

audreyy_ · Audrey

Beauty Newbie | 390 Beauty Points
4(54)

JF Sulfur

Acne Protect Facial Foam

11 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Pemakaian di mukaku awalnya kerasa bersiiih, licin. Sempet sampai 2 harian pakai, malah jadi kering dan iritasi, muncul bintik bintik merah. Kayaknya emang gak cocok. Mungkin yang kulitnya memang oily dan jerawatan parah lebih cocok ya, dan udah kebiasa sama kandungan s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.5(12)

Acne-Aid

Soap Bar

05 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Pake ini untuk cuci muka waktu jerawatan kecil-kecil. Seminggu kemudian kulit jadi keriing banget, bahkan sampai bibir ikut ngelupas. Merah-merah iritasi dan timbul whitehead kecil-kecil yang gatal. Emang sih kulit jadi kerasa bersih pol habis cuci muka, tapi gak worth ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4(867)

Garnier

Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

05 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Entah kenapa kayak gak ngerasa ada efek dan progres mencerahkannya di bekas jerawat. Padahal rajin rutin pakai pagi malam selama sebulanan, pakai sunscreen pula. Wanginya sih enak seger kayak aroma jeruk gitu. Teksturnya gel cair kayak serum pada umumnya, warnanya agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0
3.3(30)

Corine de Farme

Protective milk for face and body

05 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Yang mencolok dari sunscreen ini pertama2 aromanya. Emang sih di packagingnya ditulis keharuman "pulau pasifik", tapi gak nyangka bakal menyengat gini. Teksturnya agak runny kayak lotion badan, dan cukup gampang diratainnya. Pernah pakai ini untuk main ke pantai, cukup ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.5(224)

NIVEA

Sensational Body Lotion

Rose & Argan Oil

05 Jun 2021

recommends this product!

Penasaran nyobain yang ini karena suka banget sama aroma yang varian Orange Blossomnya. Ternyata emang lebih suka yang orange blossom hehe. Yang ini aromanya oke oke aja, lembut dan gak mencolok. Teksturnya kental, agak lama nyerapnya dan rawan lengket ke baju. Tapi nge ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.5(703)

NIVEA

Intensive Moisture Body Lotion

05 Jun 2021

recommends this product!

Lotion yang pas buat dipake malem atau pagi hari, karena biasa lotion lain cuma kupake malem saking thicknya. Minusnya, rasanya malah kurang ngelembapin dibanding varian lainnya. Aromanya juga cukup mencolok buat aku, apalagi di awal2 aplikasi ke kulit. Teksturnya runny ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0
4.6(105)

NIVEA

Sensational Body Lotion

Orange Blossom & Avocado Oil

05 Jun 2021

recommends this product!

Wanginya enak bangett, salah satu lotion dengan aroma favorit. Teksturnya thick, kayaknya lebih kental dari varian lotion Nivea lainnya. Jadi aku pakai malem hari aja supaya gak terlalu greasy kalau dipake pagi hari. Ngelembapinnya enak, walaupun agak lama nyerapnya. Ha ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(50)

Vaseline

Intensive Care Deep Restore

05 Jun 2021

recommends this product!

Dulu langganan pake lotion ini. Ngelembapinnya bagus, aromanya gak mencolok, lembut banget. Warnanya putih kayak lotion pada umumnya, teksturnya agak kental dan agak lama nyerapnya, tapi buat kulit kering parah sih bakal kebantu. Aku pake malem hari aja habis mandi kare ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(6940)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

28 May 2021

recommends this product!

Sebenernya produk yang oke2 aja reaksinya di muka. Dari segi tekstur dia enak banget, gel kental warnanya bening kekuningan. Waktu diaplikasiin ke muka ada sensasi dingin gimanaa gitu. Diratainnya juga gampang banget dan meresapnya cepet. Hampir gak ada white cast. Fini ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(3115)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

23 May 2021

recommends this product!

Sunscreen favorit karena gak berwarna, gak ada parfum dan alkohol, plus melembabkannya juara. Kulitku tipe combi yang oily nya cuma di bagian deket2 hidung dan dahi aja. Tapi semuanya lembap maksimal kalau dipakein ini. Jadi tiap pagi habis pakai hydrating toner, langsu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next