Atika Winastuti Nurindah Sari (@atikawns) | Female Daily
image-user-female-daily

atikawns · Atika Winastuti Nurindah Sari

Beauty Rookie | 635 Beauty Points
3.5(4)

Viva Cosmetics

Viva Herbacare Shampoo

Hair Vitality

07 Mar 2021

recommends this product!

Iseng-iseng nyoba karena punya rambut rontok dan analisaku karena kulit kepala banyak sebum. Akhirnya aku coba produk ini karena harganya murah dan percaya kualitas viva. Surprisingly, ini bikin sebum di rambut jadi kekontrol, kulit kepala jadi segar, dan rambut rontokk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.1(187)

DR. JART+

Cicapair Re-Cover

07 Mar 2021

recommends this product!

Gimana ya. Produk ini menurutku kombinasi antara skincare dan make up. Sudah ber SPF. Jadi bisa hemat step skincare di pagi hari. Ukurannya besar pula, maybe setahun baru habis 😂 Produk ini masih meninggalkan komedo, but its ok, masih bisa diatasi pakai cleansing oil.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Zalora

0
4.3(11513)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

07 Mar 2021

recommends this product!

Kekuatan membersihkan make up dan sisa skincare lumayan ok. Tetapi agak kurang bersih aja kalau dibandingkan pakai cleansing oil karena meskipun sudah pakai micellar water dan yakin sudah bersih di tahap first cleansingnya, jerawat tetap muncul dan komedo di hidung masi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.4(183)

Skin1004

Madagascar Centella Light Cleansing Oil

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk ini game changer banget untuk first cleanser. Sejak pakai ini jerawat jadi jarang muncul. Komedo jauh berkurang. Mungkin karena daya angkat buat membersihkan skincare atau make up lebih bagus kali ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1128)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk ini bagus kalau dikombinasikan dengan ampoulenya. Kombinasi keduanya bikin bekas jerawat agak cepat memudar, meskipun tidak instan dan juga buat kulit jadi lembab. Untuk efek mencerahkan, aku belum lihat ya. Harganya agak pricey, tapi untuk ukuran segitu tergolon ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(154)

Viva Cosmetics

Acne Gel Triple Action

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk ini kecil-kecil cabe rawit 👍Bisa kempesin jerawat dalam waktu singkat (asal jerawatnya jangan di otak-atik aja 😂), bahkan kalau jerawat beruntusan bisa hilang semalaman aja. Harganya murah meriah, di bawah 10rb. Daripada beli obat totol jerawat yang harganya ra ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(321)

Pond's

Serum Whip Foam

Pure Bright

07 Mar 2021

recommends this product!

Yuhuu. Sengaja reviu setelah abis satu tube. Produk ini tidak ada efek negatifnya di aku, efek positifnya, seperti berasa bersih setelah cuci muka, tanpa membuat muka terasa tertarik. Setelah cuci muka setingkat lebih cerah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(8)

Cetaphil

Bright Healthy Radiance Night Comfort Cream

07 Mar 2021

recommends this product!

Produk ini tergolong baru dan aku sudah coba sekitar 3 bulan terakhir. Efeknya bagus, sesuai klaim membuat kulit cerah dan lembab. Untuk noda hitam tetap perlu sabar tapi, sekitar satu sampai dua bulan hilang secara perlahan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
2.9(25)

Bio-Essence

Tanaka Bio-White Advanced Whitening Day Cream SPF20

17 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Karena skincare sifatnya cocok-cocokan ya, but this product didn't work on me. Tapi serumnya bagus buat ilangin noda hitam. Repurchase : looking for another product 🙃 Mungkin di orang lain produk ini bagus 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(297)

L'Oreal Paris

White Perfect Clinical Day Cream

17 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Pakai ini di tahun 2017. Buat kulit 1 tingkat lebih cerah, tetapi bikin beruntusan juga nah lho. Ya balik lagi skincare itu cocok-cocokan. Tapi krim malam dan serumnya ok sih. Repurchase : looking for another product 🙃

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next