Devia Athaariqa (@athaariqa) | Female Daily
image-user-female-daily

athaariqa · Devia Athaariqa

Beauty Newbie | 280 Beauty Points
3.7(110)

Innisfree

Bija Trouble Lotion

Acne/Spot Treatment Moisturizer

11 Jan 2021

doesn't recommend this product!

pelembab yg tidak menimbulkan efek negatif dikulitku. tapi nggak nyembuhin jerawat juga. cuma kerasa lembab aja. waktu aku pake teksturnya kayak cream nggak lengket dan gampang nyerap,ada baunya tp nggak ganggu repurchase? nggak kayaknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1496)

Innisfree

No Sebum Mineral Powder

11 Jan 2021

recommends this product!

powder yg bagus banget buat ngurangin minyak di wajah. kemasannya juga travel friendly. makeup jadi nggak gampang luntur. muka jadi keliatan alus dan bagus banget. tapi sayangnya di aku nggak cocok, setelah beberapa kali pemakaian muncul jerawat kecil-kecil.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.9(171)

Innisfree

Bija Trouble Skin

11 Jan 2021

recommends this product!

nyoba toner ini yg katanya bisa mengatasi jerawat. aku coba pake ada sensasi adem wanginya juga enak. tp setelah beberapa hari pemakaian timbul bruntusan. akhirnya aku coba akalin produk ini buat kompres jerawat, dan produk ini bekerja dengan baik.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(345)

Innisfree

Bija Trouble Facial Foam

11 Jan 2021

recommends this product!

produk dengan kandungan bija yg membantu mengurangi jerawat. aku pake ini udah abis 2tube karna memang bagus. teksturnya creamy dan membantu nyembuhin jerawat, tapi abis cuci muka pake ini wajah jadi kering. harga nggak terlalu mahal sekitar 120an

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2989)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

11 Jan 2021

recommends this product!

clay mask pertama yg aku coba, lumayan ngurangin minyak di area tzone, tapi diarea pipi kerasa kering. produk ini ngebantu ngebersihin pori-pori juga. isinya banyak dan nggak abis-abis. harga lumayan untuk kantong mahasiswa.........

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(259)

Original Source

Vanilla & Raspberry Shower Gel

10 Aug 2019

jadi sabun ini wanginya ituuuu enaaaakkk bangeett, melembabkan kulitku yang kering banget, tapi aku pakenya boros banget karena busanya dikit. harganya lumayan sih, kemasannya juga nggak lebay. Abis mandi wanginya itu nggak ilang". REPURCHASE DONG PASTINYA.....

0
3.8(68)

Original Source

Vanilla & Raspberry Body Lotion

10 Aug 2019

pertama kal nyobain parfumnya, trus sabunnya, trus lotionnya. Kulit aku kering banget, bingung mau beli lotion apa. Akhirnya nyobain lotion ini, pas dipake lumayan melembabkan. Kadang aku tambahin oil biar kulitku tambah lembab. wanginya nggak terlalu ganggu. repurchase ... Read more

0
4.2(7068)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

10 Aug 2019

pertama kali pake mukaku keliatan lebih lembab dan nggak mudah gosong kena paparan sinar matahari, tapi sekitar 3hari pemakaian tiba" muncul jerawat dan bruntusan. sayang banget aku kira bakalan cocok, ternyata kenyataannya berkata lain. sedih aku tuuuu

0
4.1(109)

The Body Shop

Mango Body Mist

10 Aug 2019

beli ini gara" ada diskon, pertama kali dicoba wanginya seger. Besokannya pas dipake ternyata baunya beda, ternyata baunya kecampur sama parfumku yg sebelumnya aku pake. kalo aku campur sama parfumku yg BBW wanginya jd tambah seger gt. harganya lumayan lah, karena aku p ... Read more

0
4.4(4342)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

24 Jan 2019

kulit aku itu kering banget banget banget, udah nyoba berbagai macm produk tpi nggak manjur dan malah bruntusan, setelah aku pake hadalabo kulitku jadi lumayan lembab nggak kering lg, repurchase deh kyknya 😄😄😄😄

0