Nurul asysyifa (@asysyifa21) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

asysyifa21 · Nurul asysyifa

Beauty Advisor | 3346 Beauty Points
4.7(86 reviews)
ZARAZara Gardenia EDP

asysyifa21 recommends this product!

08 Mar 2020

Iniii parfum yang paling enak menurutku!!! Dia dipake daily nyaman dipake buat acara formal juga oke banget. Aku suka banget pake parfum YSL yg black opium dan menurut aku wangi ini mirip bangettt, aku anggep ini dupenya dengan harga yg terjangkau aku masih bisa make yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(69 reviews)
GlamGlowFlashMud Brightening Treatment

asysyifa21 recommends this product!

08 Mar 2020

Aku lagi nyari2 sesuatu yg bisa cepet ngilangin bekas jerawat, karena mulai menyerah menggunakan bentuk lain aku mencoba cari bentuk yg praktis dan berharap instan, aku cari2 dan nemu lah masker ini. Pas dipake dia kaya clay mask gitu tp ngga terlalu kering pas dipake l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(22 reviews)
ELFormulaELFORMULA 28 Days Acne Relief Repairing Solution

asysyifa21 recommends this product!

08 Mar 2020

Ini udah beberapa hari aku make, so far sih jerawat aku ga ilang langsung, tapi dia bener2 bisa menghadapi jerawat, jerawatnya jadi cepet kering, trus enak banget dipakenya nyerepnya cepat, wanginya juga enak, sebagai serum dia juga bisa bikin jerawat kemerahan aku jadi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(5 reviews)
Naturals by WatsonsPaw Paw Ointment Repairing

asysyifa21 recommends this product!

08 Mar 2020

Ini merk pawpaw ke sekian yg pernah aku coba, inituh ga lengket sama sekali dia, gaada wanginya tp pas dipake ke bibir tuh nyaman banget langsung lumer, trus bibir aku beneran langsung kerasa moist banget. Sekecil ini aja lama banget abisnyaa😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.8(71 reviews)
ForeoLUNA Play Plus

asysyifa21 recommends this product!

08 Mar 2020

Ini salah satu foreo yg masih bisa kebeli sama kantong mahasiswa seperti aku😂 awalnya ragu nyobain beauty tools karna emang kulit aku yg sensitif banget. Tapi karena banyak banget yg bilang ini bagus jadi aku nyobain dan bener2 bagus ternyataa!! Aku sih belom berani pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(116 reviews)
The Bath BoxPure Squalane Oil

asysyifa21 recommends this product!

06 Mar 2020

Squalane oil ini emang bagus banget buat ngeratain tekstur kulit dan ngilangin bruntusan, kemarin tekstur kulit aku lagi parah banget bruntusannya dan pas aku pakein ini langsung mendingan banget, beneran nge moist muka akuu, plus nya dia bisa buat rambut dan badan juga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(16 reviews)
Pyunkang YulEye Cream

asysyifa21 recommends this product!

02 Mar 2020

Ini eye cream pertama aku, awalnya sih ngerasa belom waktunya aku make eye cream tapi ternyata bawah mata aku akhir2 ini suka banget kering jadilah aku coba ini, enak banget sih rasanya bener2 bawah mata ke moist up dengan baik, dia satu sachet ajatuh bisa buat seminggu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(76 reviews)
The Ordinary100% Plant-Derived Squalane

asysyifa21 recommends this product!

01 Mar 2020

Sempet cari cari gimana caranya ngilangin bruntusan, katanya kita harus membangun barrier kulit dengan baik dulu, walaupun kulit aku kombinasi cenderung oily, aku tetep masih mau cobain face oil. Squalane ini katany emang bisa banget ngebantu moist up kulit kita dengan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(205 reviews)
BentonAloe Propolis Soothing Gel

asysyifa21 recommends this product!

01 Mar 2020

Dari semua sediaan skincare aku paling suka bentuk gel, sempet sedih karna gabisa sembarang pake yg aloevera gel karena ratarata mengandung alcohol, sampe dimana aku baca2 blog gitu tentang produk ini, tetep ada aloe nya ditambah ada propolisnya yg katanya bisa menguran ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(2680 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

asysyifa21 recommends this product!

01 Mar 2020

Karena aku ga cocok pake beberapa produk somebymi awalnya aku ragu buat cobain tonernya tapi karena claimnya emang yg lagi aku pengenin akhirnya aku coba, baru beberapa hari sih coba dan untungnya gaada reaksi negatif jadi aku berani buat lanjutin, pas abis make ini jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next