Aswinda Maharani (@aswindamaharani) | Female Daily
image-user-female-daily

aswindamaharani · Aswinda Maharani

Beauty Rookie | 510 Beauty Points
3.9(1142 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

aswindamaharani recommends this product!

15 Sep 2020

TERBAIK ❤️ Pake ini pas kulit kering parah yg sampe kasar, ngelupas, perih. coba2 produk yg hydrating/melembabkan lain ga ada yg semanjur rangkaian hadalabo gokujyun ini, di aku kerasa bangettt efeknya waktu pertama kali pakai. langsung lembabbbb, heran hahaa... sblm be ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(10443 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

aswindamaharani recommends this product!

03 Dec 2019

sebelum ini pake suncreen yg punyanya wardah, tp terlalu berminyak jadi kesannya kusam diwajah, trus nyoba ini ternyata oke juga, cepet meresap, ga bikin kusam, ga bikin komedoan juga. harga kalo di shopee range 21-25rb kalo beli di counter 29rb an kalo ga salah. murah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(713 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

18 Jul 2019

pakai ini pas kulitku keriing parah yg sampe ngelupas dan perih, benernya cari hydrating toner tapi aku ga bisa nemu yg pas buat aku, akhirnya nyoba inii.. aku pakenya stelah pakai toner, pake ini sekitar 2 mingguan dan kulitku membaik... so in love with this, skrg repu ... Read more

0
3.9(18199 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

27 Apr 2018

coba ini karena lagi remeee bangett yg review, aku coba sekitar 2 mingguan, berharap melembabkan kuliku yg kering, ternyata engga :( kulit tetep kering, makin kasar, dapet bonus bruntus merah2 di pipi huhuuuu kayanya ga cocok buat wajahku karena ada alkoholnya, rasanya ... Read more

0
3.6(4148 reviews)
AcnesCreamy Wash

28 Sep 2017

pake ini karena kepepet nyari facialwash biasanya ga ada, pake dikiiit aja udah banyak busanya, klo kebanyakan malah bikin keringbusanya lembut, baunya kayak lemon gitu, seger, kadang sambil cuci muka keinget sama minuman sprite hahaha oke juga ternyata acnes ini, wajah ... Read more

0
3.2(256 reviews)
Gizi CosmeticsDaily Nutrition Cream

29 Aug 2017

dulu nyoba gizi ini karena baca baca reviewnya banyak yang bilang bagus, pas nyoba ga suka sama wanginya, terlalu wangi bikin ga nyaman, kayaknya ga meresap ke wajah, jadinya mengkilap akhirnya malah jadi kusam...

0
3.8(159 reviews)
QLWaterproof & Curling Mascara

Black

31 Jul 2017

dulu dulu banget pake ini pas pertama kali kerja lulus SMA, emang bagus jadinya bulu mata pake QL ini, tapi seingetku kok bulu mata jadi sering rontok klo abis pake ini ya, rasanya klo pas bersihin ga cuma maskaranya yang ilang, tapi bulu matanya ngikut.. udah lama bang ... Read more

0
3(297 reviews)
WardahEyeXpert Aqua Lash Mascara

31 Jul 2017

maskara ini ga beli, dapet seserahan hehe sukaanya klo dipake rasanya ringan, ga nggumpal, ga lebay, tapi tetep keliatan lentik cantik... agak kurang suka sama aplikatornya yang bentuknya ga jelas :D suka bikin jembret klo tangan lagi ga pas, sama karena ini ga waterpro ... Read more

0
4.3(83 reviews)
PIXYNail Enamel

R-02

31 Jul 2017

sukaa sama kutek ini karena gampang banget diolesinnya ke kuku, kayak nurut gitu udah bisa rata sendiri cuma 1-2 kali poles tiap kuku, warnanya oke, harganya murah, isinya banyaaakkk ga abis abis sampe bosen sama warnanya hehee

0
3.6(59 reviews)
NYU Hair ColourCrème Hair Colour

Caramel

31 Jul 2017

nyoba ini karena tertarik sama kemasannya yang bilang isinya lengkap udah ada kuas gloves sama vitamin rambut, baunya emang enak ga nyengat, tapi pas udah dibilas, kok kayaknya ga ada perubahan dirambutku ya hahahaha

0
Prev
1
2
Next