Astrid Avanda (@astridavanda) | Female Daily
image-user-female-daily

astridavanda · Astrid Avanda

Beauty Advisor | 5016 Beauty Points
4.5(193)

Nature Republic

Real Nature Green tea sheet mask

Green Tea

09 Nov 2020

recommends this product!

Salah satu sheetmask dengan essence yang super banjir, bisa sampai dipakai ke leher :”) aku suka bgt wanginya, maskernya sendiri juga menurutku ketebalannya pas, ga ketebelan tapi ga ketipisan juga. Setelah pakai masker ini efek yg kurasakan sih yg pasti melembabkan, bi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(172)

Isntree

Hyaluronic Acid Toner

17 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Sedih bgttt karena bener2 ga cocok di aku. Mukaku tipe yg gak jerawatan sebenernya, dan kemaren lg aman-aman aja kondisinya (bahkan lg gak bruntusan). Nah setelah baca2 review aku berniat utk pakai toner ini di AM routineku.. tp ternyata br sekali pakai aja mukaku lgsg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(760)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Hydration

12 Oct 2020

recommends this product!

Berawal dari iseng nyoba produk ini karena sale di shopee dan buy 1 get 1, malah jadi jatuh cinta total sih sama micellar water ini. Aku emg jarang bgt dandan, jadi lebih sering butuh micellar water yg fungsinya ngangkat debu2 di mukaku. Dan kaget bgt ketika pakai ini k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(156)

L'Oreal Paris

Revitalift Pro Youth Face Mask

Brightening Essence

11 Oct 2020

recommends this product!

One of the best sheetmask i’ve ever tried! Sheetmask ini termasuk yang tipis, tapi menurutku nyaman dipakainya dan pas di muka aku. Essencenya banjirr, dan menyerapnya agak lama. Tapi aku merasa setelah pake sheetmask ini efeknya beneran langsung kelihatan. Muka langsun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(27)

Miniso

ROSE SHEET MASK

06 Oct 2020

recommends this product!

Aku paling ga tahan liat sheetmask, terutama yg harganya ramah di kantong. Berawal iseng-iseng beli karena tergoda sm harganya yg murah bgt, ga nyangka malah jd nemu sheetmask yg ok banget menurutku! Varian rose ini wanginya enak, ga menyengat yg ganggu gt. Essencenya b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(21)

Ariul

Juice Cleanse Mask

Kale and Grapefruit

06 Oct 2020

recommends this product!

Sama seperti masker2 Ariul lainnya yg packagingnya lucu dan gemes. Sheetmask ini kandungannya banyak bgtt. Pas dipake adem, wanginya juga enak, essencenya banyak walaupun kl yg aku rasa ga seberlimpah yg series 7days yaa. Efek yg kerasa pas pake varian ini sih lumayan m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(13)

Ariul

Juice Cleanse Mask

Spearmint and Greenapple

06 Oct 2020

recommends this product!

Tipikal masker keluaran Ariul yg packagingnya gemess. Sheetmask ini kandungannya banyak bgtt. Pas dipake adem, wanginya enak kl menurutku, essencenya banyakk, pas juga dipakainya di muka, dan aku suka krn kertasnya tuh ga terlalu tebel tp ga terlalu tipis jugaa. Efek yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(20)

Ariul

Juice Cleanse Mask

Wheat and Celery

06 Oct 2020

recommends this product!

Beli ini waktu lagi sale, langsung beli deh beserta beberapa varian lain. Sheetmask ini kandungannya banyak bgt.. claimnya untuk mencerahkan, melembabkan dan mengencangkan kulit. Menurutku cukup oke, wanginya segerrr, adem ketika dipakai, essencenya juga banjir dan pas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(337)

Ariul

7 Days Mask

Tea Trea

06 Oct 2020

recommends this product!

Aku emang sejujurnya suka banget sama masker-masker dari Ariul yg 7days mask ini karena kebetulan cocok di aku, gak bikin jerawatan juga. Awalnya beli karena ada promo jd tertarik, ternyata malah suka bgt! Varian tea tree ini sesuai dgn claimnya yg menenangkan jerawat, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(409)

Ariul

7 Days Mask

Green Tea

06 Oct 2020

recommends this product!

Aku emang sejujurnya suka banget sama masker-masker dari Ariul yg 7days mask ini karena kebetulan cocok di aku, gak bikin jerawatan juga. Awalnya beli karena ada promo jd tertarik, ternyata malah suka bgt! Varian Green tea ini setelah dipakai terasa melembabkan mukaku, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next