asti (@astindriani) | Female Daily
image-user-female-daily

astindriani · asti

Beauty Newbie | 225 Beauty Points
4.5(452)

Vaseline

Lip Therapy

Original

15 Apr 2021

recommends this product!

aku udah repurchase berkalikali dan nyobain berbagai macam variannya. ini termasuk yg enak!! aku pake malam sebelum tidur dan pagi setelah mandi. jdi lembuttt banget bibirku dan jarang pecahpecah lagiiii. sukaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(607)

Sebamed

Lip Care Stick SPF 30

15 Apr 2021

recommends this product!

SANGAT KUREKOMENDASIKAN UNTUK KAMU YANG KERJA LAPANGAN. Karena ini ada spf 30nya!!!!! dan dia gak bikin bibir berminyak kayak habis makan gorengan. seneneeeng banget karena bisa ketemu sebamed yang ini. bibirku juga biasanya ngelupas gitu kalau salah pake lipbalm, tapi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(186)

Kojie San

Sabun Kojie san

Face lightening soap

08 Apr 2021

recommends this product!

aku gak yakin sih harus rekomen apa engga soalnya diaku gak ngaruh sama sekali padahal udah habis 3 sabun hahahaha. akutu kulitnya putih, cuma belang karena sering naik motor dan kerja lapangan. yaudah deh aku mulai bodycare ngilangin belang. aku ga berharap makin putih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(205)

Selsun

Yellow

08 Apr 2021

recommends this product!

aku rekomen banget buat yang ketombenya udah parah banget. soalnya aku pernah ketombean sampe yg jadi luka gituloh ngerti ga? pokoknya ngeri aku sampe jijik. akhirnya aku pake ini, cuma karena dia ga berbusa aku biasanya campur sama sampo biasa 1:1. dan aku rajin pakeny ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(899)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

aku dulu banget waktu belum paham soal skincare aku pake serum ini sampe 3 botol, soalnya aku emang pake rangkaian garnier pink dari sabun muka dan pelembab. terus dia keluarin ini dan aku penasaran gak ngerti juga gunanya apa. cuma wanginya seger dan lembab banget aku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(2589)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

08 Apr 2021

recommends this product!

Suka banget sama serum ini. di aku super cocok dan aku udah repurchase 3 kali. Buat rangkaian aku cuma pake serumnya aja. awal pake bruntusan sih, tapi cuma bentar. sempet ada noda bekas jerawat dan cepet banget dong ilangnya seneng banget. terus dia juga cepet meresap ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(351)

Skin Aqua

Tone Up UV Essence SPF50+ PA++++

08 Apr 2021

recommends this product!

SENENG BANGET, karena sunscreen ini yang aku pernah bayangin gitu sebelumnya. aku kerja sebagai banker tapi aku males banget pake makeup dan muka jadi kusam kalau pake sunscreen biasa. dan toneup yg ga lebay ini bikin kulitku jadi keliatan ga kusam dan gak kalah cerah s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0