asterina (@asterinaaaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

asterinaaaaa · asterina

Beauty Savvy | 1505 Beauty Points
4.7(17)

Noola

Breezy Willow Moist Serum

a day ago

recommends this product!

produknya bagus dan bekerja dengan cepat untuk jerawat, jerawatku yg udah beberapa hari sakit banget langsung kempes setelah dua kali pake produk ini. tapi kalo untuk bruntusan, dia ga kasih efek apa apa, untunglah ga bikin makin banyak bruntusannya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5971)

Himalaya

Purifying Neem Mask

17 Mar 2021

recommends this product!

aku coba produk ini karna ngeliat banyak banget review bagus, jadi penasaran kan aku. banyak yg bilang kalau masker ini ampuh buat ngilangin bruntusan dan jerawat, tapi di aku gada efeknya sama sekali buat bruntusanku😭 kalau cuma ngebersihin sih ya lumayan bagus, kulit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(17)

Glowlabs

Peptide Moist

11 Mar 2021

recommends this product!

moisturizer terbaik yang pernah aku coba meskipun brandnya masih kurang dikenal. teksturnya yang gel emang cocok banget di kulit ladang minyak ini dan ga bikin lebih minyakan. ini satu satunya moist yg bantu aku buat ngontrol minyak di kulitku😭 enak banget dipake siang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(266)

Lifebuoy

Lemon Fresh Soap Bar

04 Mar 2021

recommends this product!

sabun lifebuoy yg satu ini wanginya favorit aku sih wkwk. udah pernah cobain semua varian sabunnya dan wangi yg satu ini tetep juaranya. dia cukup untuk membersihkan kulit badanku, wanginya juga nempel banget di kulitku. tapi udah stop pake sabun ini karna udah nemuin y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3(275)

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

04 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku udah coba pake semua varian shampoo lifebuoy, dan kayaknya semua sama aja wkwk. wanginya khas lifebuoy banget dan ngga ganggu juga sih. setelah pake shampoo ini rambutku ga rontok, ga ketombean juga, tapi jadi kasar banget. efek setelah pake tiap variannya sama, jad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(223)

Lifebuoy

Shampoo Anti Dandruff

04 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku udah coba pake semua varian shampoo lifebuoy, dan kayaknya semua sama aja wkwk. wanginya khas lifebuoy banget dan ngga ganggu juga sih. setelah pake shampoo ini rambutku ga rontok, ga ketombean juga, tapi jadi kasar banget. efek setelah pake tiap variannya sama, jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(553)

Biore

Bright Body Foam

White Scrub

04 Mar 2021

doesn't recommend this product!

ini satu satunya produk biore yg ga cocok sama aku😭 padahal udah semua produknya aku cobain dan biasa aja, tapi yg satu ini bikin kulitku gatal banget dan kemerahan, aku sendiri ga paham kenapa. padahal aku suka wanginya, jadi takut coba biore lagi setelah pake ini:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(100)

Dove

Total Hair Fall Treatment Conditioner

04 Mar 2021

recommends this product!

sesuai claimnya, conditioner ini bantu ngurangin rambut rontok di aku. oh iya, aku pakenya bareng sama shampoonya. setelah pake ini rambut juga rasanya halus banget dan wanginya juga enak. udah berkali kali repurchase tapi sekarang udah ga pake lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(255)

Dove

Beauty Moisture Facial Foam

04 Mar 2021

recommends this product!

not bad lah, di kulit aku dia ini cukup membersihkan tanpa bikin kulit aku kering, selesai cuci muka pun rasanya mukaku cukup lembab. tapi ya cuma segitu doang, ga ada efek lain yg aku rasain. tapi dia ga bikin jerawatan atau bruntusan kok. sekarang kayak udah jarang ad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(204)

Biore

Body Foam

Cheerful Chocoberry

03 Mar 2021

recommends this product!

sama seperti varian body foam biore yg lainnya, yg satu ini juga cukup untuk membersihkan kulit tubuh dan ga bikin kering. wanginya juga lumayan, nempel banget di kulit wanginya. tapi kalo aku pribadi tetep lebih suka yg ungu siih. bagus pokonya produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0