andinar syafirah (@assyaffirah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

assyaffirah Β· andinar syafirah

Beauty Advisor | 4950 Beauty Points
3.6(39 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening

22 Jul 2019

hay aku mau preloved nacific phyto niacin serum essence nya nih, baru dipake beberapa kali masih banyak banget 98%. dijual karna mau balik perawatan dokter. aku jual 110k aja, boxnya juga masih ada. pengiriman dr bandung, makasih πŸ™

1
3.6(18 reviews)
NACIFICPhyto niacin whitening essence

22 Jul 2019

hay aku mau preloved nacific phyto niacin nih, baru dipake beberapa kali masih banyak banget 98%. dijual karna mau balik perawatan dokter. aku jual 110k aja, boxnya juga masih ada. pengiriman dr bandung, makasih πŸ™

1
3.6(842 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Essence

22 Jul 2019

hay aku mau preloved nacific phyto niacin nih, baru dipake beberapa kali masih banyak banget 98%. dijual karna mau balik perawatan dokter. aku jual 110k aja, boxnya juga masih ada. pengiriman dr bandung, makasih πŸ™

1
3.6(40 reviews)
NACIFICgreen pair plus clear serum

21 Jul 2019

aku blm terlalu lama sih pake serumnya jd blm bisa banyak koment wkwk pas pertama kali coba serum ini kageet dong karna baunya bener2 percis banget sama somebymi snail truecica.. identik banget pokonya. bingung aja gitu yg satu ngandung snail yg satu engga tp baunya sam ... Read more

0
3.6(711 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

21 Jul 2019

beli ini karna termakan racun wkwk sbenernya sempat agak skeptis juga sih coba lagi produk somebymi soalnya waktu itu pernah ga cocok sama tonernya. tp karna penasaran kan yaa πŸ˜…πŸ˜… ini tuh enak banget gampang nyerap, teksturnya gel bening gitu kental. bakalan kurang coc ... Read more

0
3.6(127 reviews)
The Body ShopThe Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

21 Jul 2019

beli ini karna waktu itu muka lagi kering2nya banget sampe ngelupas ketarik gituu pokonya ga enak deh perih, gara2 kebanyakan obat jerawat yg aku pake single use doang 😐 pertama kali aku cium aromanya enak bangeet kek wangi baby oil/ parfume baby gitu, teksturnya kenta ... Read more

1
3.6(1390 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

11 Jul 2019

ini ringan bangeet sih gampang banget nyerap ke kulitnya, klw udh nyerap dia bener2 ga ada rasa lengket atau apapun.. kaya kulit ga pake apa2 aja tp lebih fresh hehe sukanya toner ini tuh bener2 ga ada bau apapun, kaya air biasa aja, teksturnya pun sangat cair.. jd coco ... Read more

4
3.6(151 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Mask

Plump Up

03 Jul 2019

aku udh coba semua varian sheetmask ponds ini, tp aku rasa ga ada perbedaan deh antara ketiganya πŸ˜•πŸ˜• dr segi wangi, essence ataupun daya lembabnya semua sama aja πŸ˜₯πŸ˜₯ aku ga ngerti mereka semua apa bedanya hmmm klw semuanya sama aja knp harus di bikin beda2 varian πŸ˜…πŸ˜… ... Read more

0
3.6(193 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Mask

Glow Up

03 Jul 2019

aku udh coba semua varian sheetmask ponds ini, tp aku rasa ga ada perbedaan deh antara ketiganya πŸ˜•πŸ˜• dr segi wangi, essence ataupun daya lembabnya semua sama aja πŸ˜₯πŸ˜₯ aku ga ngerti mereka semua apa bedanya hmmm klw semuanya sama aja knp harus di bikin beda2 varian πŸ˜…πŸ˜… ... Read more

0
3.6(337 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Tea Tree Oil

30 Jun 2019

wanginya enak sih ga ganggu, wangi seger gituu.. cmn satu yg aku ga suka dia gampang bgt robek sheetmasknya huhu jd waktu aku buka2 gitu dia gampang bgt jd melar. entah knp aku jg kurang suka sih sheetmask yg tipenya agak transparant kaya gini hehe cmn sukanya essenceny ... Read more

0
Prev
Next