ashfa mahabbati (@ashfaaa31) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ashfaaa31 · ashfa mahabbati

Beauty Enthusiast | 1219 Beauty Points
3.6(308 reviews)
Make OverVelvet Mattifying Primer

13 Aug 2019

ini primer kedua aku. primer pertama bahannya ga kaya gini, dan kalau dipake entah kenapa jadi tebel aja terlalu keliatan hasilnya. nah sukanya sama si primer make over, dengan takaran yang sama ternyata dia lebih menyerap si menurutku jadi hasilnya nutup dan setelah di ... Read more

0
3.6(31 reviews)
MaybellineV-Face Duo Stick

Dark

13 Aug 2019

suka.. kemasan 2 in 1 jadi lebih simpel. untuk hasil.. entah kenapa aku kira ini produk belum maksimal kerjanya baik untuk highlighter nya maupun kontur nya.. aku pake warna medium.. tapi ini baru pemakasian kedua kali, jadi belum coba coba lagi teknik yang bisa dipake ... Read more

0
3.6(98 reviews)
MaybellineMaybelline Fit Me Foundation

Shade 120 & 115

13 Aug 2019

suka banget sama hasil dari fondation ini. yang ngeklaim mampu menyamarkan pori pori, aku gatau pori pori jadi ga keliatan itu kerja dari si fondi ini ato dari primer yang aku pake. secara keseluruhan sangat bagus cuma kemasannya aja yang agak pr yah.. ga ada pumpnya..

0
3.6(47 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

30 Honey

13 Aug 2019

coverage lumayan bagus. aku pake buat kantong mata, nutupin bekas jerawat, nutupin tai lalet tapi harus di lapis berkali kali, bentuk alis hahahahahha multifungsi hasil memuaskan.. kemasan kecil simpel dibawa kemana mana.. sukakk

0
3.6(38 reviews)
Make OverPowerstay Vivid Waterlite Lip Stain

A07 XOXO

13 Aug 2019

parah sih suka banget.. matte banget hasilnya, semua varian warnanya cantik cantik.. kemasan juga suka, kecil, praktis dibawa kemana mana, harga juga oke.. sukaa deh pokoknya.. ga ngerti lagi sama yang ini

0
3.6(909 reviews)
the SAEM99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

12 Jul 2019

favoritlah pokoknya hehe pake ini setiap tidur bangun bangun rasanya enak aja gitu enteng muka keliatan kenyel.. bangun tidur auto bersihin muka sekaligus mainin pipi haha entah tapi kayanya ini memberikan efek glowing gitu ga sih setelah pemakaian apa cuma perasaan aja ... Read more

0
3.6(175 reviews)
PurbasariNew Cell Eye Serum Roll On

28 Jun 2019

pertama kali coba pake eye serum dan liat produk ini paling murmer haha terbelilah dengan harapan musnahlah mata panda dan kantong matanya hehe entah apa emang mataku yang terlalu lelah popiye ku juga rak ngerti banget, pokomen belom ada hasil yang berarti hehe maksudny ... Read more

0
3.6(683 reviews)
NIVEASparkling White Facial Foam

25 Jun 2019

cleanser yang menurutku lumayan bagus. busanya ga banyak, pemakaian rutin ada efek mencerahkan kalo di wajahku. sayangnya produk ini kadang susah dicari atau kosong di gerai gerai. jadi terpaksa ganti

0
3.6(42 reviews)
NIVEAnivea night white firming body serum

24 Jun 2019

body serum yang enak dipake. wanginya harum, tekstrnya ga lengket banget, mudah meresap di kulit dan harga terjangkau. pakai ini sebelum tidur memang paginya kulit terasa lembab. untuk klaim lainnya belom terlihat

0
3.6(1513 reviews)
CosrxLow pH Good Morning Gel Cleanser

24 Jun 2019

dari tampilan, bahan dan review aku tau ini emang produk bagus. sayangnya ternyata kurang cocok dimukaku huaaa pemakaian pertama mukaku rasa ketarik gitu dan ada efek kering gitu. sebelum keluar yang macem macem pekaian kuhentikan

1