anggun sepfiana (@asfiaa19) | Female Daily
image-user-female-daily

asfiaa19 · anggun sepfiana

Beauty Newbie | 295 Beauty Points
4.3(118)

Rexona

Glowing White Roll On

10 May 2021

recommends this product!

beli karna kemaren ada diskon jadi cuma 1000. baunya harum gak nyengat soft gitu. teksturnya gk lengket cuma menurutku rada bikin gatel sih. untuk efek menceraahkan akus ih belum ngerasainnya. wadahnya kecil gampang buat fi bawa kemana mana

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(306)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

10 May 2021

recommends this product!

rada gk cocok di kulitku yang kombinasi karna met banget jadi kerasa keribg banget di bagian wajah yang kering. mungkin bakalan cocok buat kalian yang kulitnya berminyak. dan rada bikin kusam ketika udah dipake 2 jam man. wadahnya kecil dan pipih cocok buat treveling si ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(464)

Vaseline

Lip Therapy

Original

10 May 2021

recommends this product!

sampe bingung gimana cara buat ngehabisinnya karna udah hampir 1 tahun gak hanis habis karna di pake di daerah yang kering kering doang lumayan buat ngelembabin harganya juga murah. teksturnya kental jel ladat bening. lumayan buat ngirit lip balm

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(1353)

Whitelab

Brightening Toner

10 May 2021

doesn't recommend this product!

engga cocok huhu, padahal berharap banget cocok karna harganya yang termasuk murah. pake 3 kali bikin dahi bruntusan mungkin karna ada kandungan alcoholnya jadi gk cocok. untuk tekstur cair dan bentuknya yang kecil cocok buat treveling

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6238)

Himalaya

Purifying Neem Mask

27 Apr 2021

recommends this product!

teksturnyatuh kentel ada scrabnya dan baunya rada rada kek jamu gitu. harganya juga worth bisa di cari di mini market kek alfa dan indomart. cocok buat yang punya masalah sama jerawat bikin jerawat cepet kering. tpi hari hari yah kalau yang punya masalah kulit sensitif ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(1188)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

27 Apr 2021

recommends this product!

bangus banget woi dari dulu pengin nyoba tapi ragu ragu. dan sekarang waktu nyoba pertama kali woow kaget banget kan di dahi ada beberapa brustus waktu make paginya tuh bruntuhan kering dong. aku pake ini lalu di bilas pake air anget dan lanjut pake hyaluronic acid nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(3296)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

27 Apr 2021

recommends this product!

udah botol ke 3 nih, teksturnya tuh rada kentel, dan gk ada bau apapun. bagus buat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam bikin lembap pula, cinta deh. apalagi kslu di barengin sama hyaluronic acidnya mantul banget ngelembabinnya. harus coba

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1046)

Somethinc

HYALuronic B5

27 Apr 2021

recommends this product!

teksturnya tuh cair, gak ada bau apa apa. selama aku pake gk ada efek negatif apapun ngebantu banget kalau skin barrier lagi rusak, bikin kulit jadi lembab. dan salah satu penolong banget ih kalau lagi males skincare pengin yang simpel. ok lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1773)

Pyunkang Yul

Essence Toner

27 Apr 2021

recommends this product!

teksturnya rada kentel, gak ada wanginya sebenernya ada tpi dikit banget jadi bikin ngganggu. toner terbaik sih dari beberapa toner yang pernah aku coba karna gk ada efek negatif samsek. kelebihannya ngelembabin banget, bikin kulit terasa kenyel

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(332)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

27 Apr 2021

recommends this product!

sumoah lulur ter the bast yang pernah aku coba, wangunya enak banget pagi pake sampe sore masih harum. scrab nya besar gk bikin kulit sakit. dan betternya lulur ini gk perlu nunggu lama buat ngegosok ke badan. teksturnya tuh kek bater rada kentel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0