Asaa Mawaddatan Nuzulaa (@asaamawaddatan) | Female Daily
image-user-female-daily

asaamawaddatan · Asaa Mawaddatan Nuzulaa

Beauty Rookie | 816 Beauty Points
3.5(401)

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

03 Jun 2021

recommends this product!

nihh obat jerawat favorit kuhh. sampek nyetok hehee. sebenernya bukan ngerasa yang WOW AJAIB SEHARI LANGSUNG SEMBUH. tp entah kenapa aku repurchase berkali-kali. yg seneng nya dia tuh bisa buat bekas jerawat juga, jd gausah mikirr hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(3746)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

19 May 2021

doesn't recommend this product!

sayang banget it doesn’t work on me. mukaku yang sudah sembuh dr jerawatan ini udah tinggal bekasnya aja yg banyak, pakek ini dg tujuan exfo supaya bekas jerawat cepat pudar, eeh ternyata gak cocok.aku pakek d malam aja, setelah pakek dia besoknya selalu bruntusan jeraw ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(46)

Hanasui

Mattedorable Lipcream (Boba Edition)

03 Salted Caramel

08 May 2021

recommends this product!

waa gilaa waaa giilaaa waaaa giiiiiilllaaaaaaa..... kamu ini apasiihh kok murah bangeet... perfect pucet color ... dahh lahh lo semua harus belii. yg suka ombre bakal suka dia buat base. kalu akusi gak suka ombre jd kalo pengen pucet ya pucet sekalian and diaa adalah my ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(203)

Ariul

7 Days Mask

Pomegranate

06 May 2021

recommends this product!

penyelamat ketika kulit wajahku dehidrasi atau marah marah gak jelas. dia melembabkan banget dn menenangkan. sebenernya bukan varian ini aja sih, yg varian lain juga andalan kecuali yg lemon krn ada niacinamide ny, aku alergi niacinamide. biasanya ku simpen d kulkas dul ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(314)

Ariul

7 Days Mask

Aloe

06 May 2021

recommends this product!

penyelamat ketika kulit wajahku dehidrasi atau marah marah gak jelas. dia melembabkan banget dn menenangkan. sebenernya bukan varian ini aja sih, yg varian lain juga andalan kecuali yg lemon krn ada niacinamide ny, aku alergi niacinamide. biasanya ku simpen d kulkas dul ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(270)

Ariul

7 Days Mask

Bamboo Water

06 May 2021

recommends this product!

penyelamat ketika kulit wajahku dehidrasi atau marah marah gak jelas. dia melembabkan banget dn menenangkan. sebenernya bukan varian ini aja sih, yg varian lain juga andalan kecuali yg lemon krn ada niacinamide ny, aku alergi niacinamide. biasanya ku simpen d kulkas dul ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(621)

Citra

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

28 Apr 2021

recommends this product!

sukkaa ajaa gituu ada glitter glitter nyaa kan cantiik apalagi kalo kenak sinar matahari beehhh jadi kayak berkilau merona indah gituu kulitku.... tp kalo efek mencerahkan sih gak tau yaa gak merhatiin.. cuma suka sama blink blink nya itu lohh cangtip

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(7619)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

28 Apr 2021

doesn't recommend this product!

akhirnyaaaa aku menemukan penyebab jerawatankuuhh selama iniiihh.. ternyata karena diaaa.. aaa sebell banget padahal dia murah dan spf 50 .. dia rasanya kayak pakek minyak gitu d muka dn si goblok aku gak ngeh dn terus aja pakek dia sampek ke dokter buat sembuhin jerawa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.4(366)

Sariayu

Krem Masker Jerawat

28 Apr 2021

recommends this product!

duluuu pakek ini krn kehabisan masker Himalaya dn gak nemu dimana-mana, lalu aku cari masker lain yg buat jerawat dan nemu lah dia. dia bagus kok buat jerawat, cepet kering gituu. aku sempet repurchase 2× ... .. . tapi aku masih suka yg neem mask himalaya, lebih berasa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(6229)

Himalaya

Purifying Neem Mask

28 Apr 2021

recommends this product!

udah gak tau ini pakai tube yang keberapa repurchase yang keberapa.. udah pakai ini jauh sebelum viral sebelum ada kemasan yg besar 150ml ituu.. andalan akuu kalo lagi ada jerawat. dn kalo lagi ngerasa muka sedang sangat kotor penuh dosa, setelah pakek ini muka jadi ber ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
1
2
Next