Arsy (@arsytamaya) | Female Daily
image-user-female-daily

arsytamaya · Arsy

Beauty Goddess | 35405 Beauty Points
4.8(2712)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

a day ago

recommends this product!

Bagis bangettt! Akhirnya ku menemukan sunscreen dengan spf yg lumayan dan bisa dipake sehari-hari itu super duper ringan bahkan kaya ga kerasa habis pake sunscreen gitu rasanya padahal aku kalau pake ya +- 2 ruas jari. Biasanya pake sunscreen segitu muka langsung kaya p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(690)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Ampoule

a day ago

recommends this product!

Ini nih yg terbaik, aku jujur awalnya mikir lama banget buat berani beli produk retinol karena muka aku gampang rewel. Akhirnya tetep beli dan pas pake wah gila dah gabisa berkata-kata. Bener-bener bekerja maksimal dimukaku. Sebagis itu. Kulitku jadi jauh lebih lembab, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(461)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Toner

a day ago

recommends this product!

Bagusss ya Allah untuk kulitku yg sensi dan agak aneh ini bisa cocok sama produk dan kelihatan hasilnya tuh sungguh anugerah. Toner ini bener-bener ga bikin kulit aku kering malah bikin lembab. Warnanya dia putih bening yaa lumayan cair juga, aku biasanya pake dia baren ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(151)

Rejoice

Korean Jeju Rose Edition Shampoo

10 Jul 2021

recommends this product!

Sebenernya ga berekspektasi tinggi dari produk ini tapi karena claimnya bisa untuk menghaluskan rambut aku mau coba bgt karena rambutku sekarang kusut bangettttt. Nah setelah aku rutinin pakai menurut aku dia memang lumayan menghaluskan sih tapi kurang maksimal mungkin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(30)

Joylab

WonderSkin Ultimate Créme

01 May 2021

recommends this product!

Nah ini dia rangkaian produk terakhir yang menurut aku setelah pakai satu minggu di pagi dan malam hari dia tuh kaya bertugas ngunci rangkaian skincare yg udah dipake dan memberi hidrasi lebih lagi ke wajah. Tekstur dia cream lembut warnanya coklat muda. Saran sedikit d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.6(78)

Joylab

WonderSkin Power Serum

01 May 2021

recommends this product!

Nah ini adalah produk kedua yang dipakai dalam rangkaian. Tekstur serum ini lebih padat daripada si energy lotion, hampir kaya cream tapi dia masih tergolong cair dan warnanya coklat muda dan cepet mgeresap di wajah. Dia juga ga berbau pokoknya aman dan hati tuh tenang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.8(26)

Joylab

WonderSkin Energy Lotion

01 May 2021

recommends this product!

Ini adalah produk pertama yang dipakai dari rangkaian Joylab Wonderskin Series. Teksturnya bener-bener cair kaya air warnanya coklat bening kalau versi gampangnya warnanya kaya air teh. Bisa dibilang dia ini lotion toner yaah karena super cair teksturnya tapi efeknya di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

4
4.6(10)

Shu Uemura

Petal Skin Fluid Foundation

764

28 Apr 2021

recommends this product!

Foundie super ringan kaya kalau pengen pake sehari-hari juga ga masalah karena ringan banget dan ga bikin komedoan di aku. Aku kalau pake juga cuma satu pump untuk semuka.. warna ini kalau pas masih basah terlihat lebih terang tapi kalau udah di blend menyatu warnanya s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1266)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

23 Apr 2021

recommends this product!

Sebenernya bingung mau kasih dia antara bintang 4 atau bintang 5 jadi mungkin 4.5 lah yaa kalau untuk kulitku.. pertama, kenapa mau kasih 5? Karena dia satu-satu exfoliate yg nyaman di wajahku somethinc ini bener-bener memahami kulit orang sensitif bgt deh, bener-bener ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(555)

Somethinc

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

23 Apr 2021

recommends this product!

Ringaaan bangettt pol! Aku suka banget dia di mukaku bener-bener bekerja dengan baik tanpa memberikan satu efek buruk.. dia bekerja sesuai claimnya di muka ku. Untuk teksturnya dia kaya gel cream gampang nyerap dan ga berbau (somethinc memang sangat mengerti tipe kulit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

5
Prev
Next