zahra arsyla (@arsyla10) | Female Daily
image-user-female-daily

arsyla10 · zahra arsyla

Beauty Newbie | 150 Beauty Points
3.6(183)

ElsheSkin

Smoothing Serum for Acne

16 Mar 2021

recommends this product!

awalnya muka aku bruntusan dan selalu keluar jerawat kecil2 gt ga pernah berhenti di daerah dahi. temenku rekom ini dan aku cobain, dan di aku cocok banget akhirnya aku udh ga jerawatan lagi padahal belom abis sebotol. tapi emang baunya kyk alkohol banget tp ga ganggu s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.7(24)

the SAEM

jeju fresh aloe soothing gel

07 Mar 2021

recommends this product!

kandungan aloe veranya banyak banget 99% dan ngelembabin banget buat muka ataupun badan. dan enak banget kalo dipake langsung keringnya dan ngeblendnya cepet sama kulit. ga bikin muka berminyak juga. udah pake hampir setaun dan bakalan beli lg sih kl abis

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : SOGO

0
4.6(41)

Cetaphil

Restoraderm Skin Restoring Moisturizer

20 Sep 2020

recommends this product!

udah bertahun2 pake ini dan ampuh banget buat kulit sensitif dan kering! awalnya direkomendasikan sama dokter kulit saya waktu kulit saya merah dan gatal. setelah pake ini langsung gatal dan merah di kulit saya berkurang. gaada wanginya juga dan disarankan dipake setela ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : kimia farma

0
4.7(50)

KOSE Cosmeport

Suncut UV Protect Gel SPF 50 PA ++++

Waterproof

20 Sep 2020

recommends this product!

asli sunscreen yang ampuh banget mau dipake seharian jg gaakan belang. bisa dipake buat muka dan seluruh badan + ga bikin wajah berminyak. waterproff nya jg ampuh bgt bener2 ga harus apply2 lg kl abis renang dll. aku pake pas di bawah terik matahari jg seharian ga belan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0