Arsya Rani (@arsyarr) | Female Daily
image-user-female-daily

arsyarr · Arsya Rani

Beauty Newbie | 119 Beauty Points
3.3(89)

Viva Cosmetics

Acne Lotion

26 Jan 2021

doesn't recommend this product!

mmmm beli ini kemaren karena biar ngepasin biar dapet free ongkir. pas dipake gaada reaksi apa2 kan biasanya totolan gini agak clekit dikit tp ini ngga, bener bisa ngempesin tapi aku ngerasa malah jdnya item gitu jerawatnya. jdnya membekas huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(144)

Viva Cosmetics

Acne Gel Triple Action

26 Jan 2021

recommends this product!

totol jerawat yg lumayan banget menurut aku, harganya murah dan bisa ngempesin jerawat mendem dalam kurun waktu sekitar 3 harian gitu, baunya kaya bau obat gitu menurutku. worth to try lah yaaa, murah juga jadi ngga nyesel

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4190)

Viva Cosmetics

Air Mawar

26 Jan 2021

recommends this product!

murah meriah banyak banget gunanya, jadi campuran masker, aku masukin botol spray trs semprot kalo abis cuci muka. gatau sih tapi suka aja dan ngelembapin juga. trs biasanya aku spray kalo abis selesai makeup juga. mantap lah✌️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0