tania Iriana (@arriianna) | Female Daily
image-user-female-daily

arriianna · tania Iriana

Beauty Advisor | 4176 Beauty Points
4.4(105)

Pantene

Shampo Perawatan Rambut Rontok

18 Jan 2021

recommends this product!

aku akhirnya nyobain shampoo ini lebih dari 1 bulan. hasil yang aku rasain rambut lebih lembut dan mudah diatur tapi untuk klaim mengurangi rambut tontok di aku kurang keliatan untuk shampoo ini. mungkin musti diliat dengan pemakaian 3 bulan keatas untuk hasil pengurang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(27)

Eucalie

Anti-Loss Hair Treatment Shampoo

02 Dec 2020

doesn't recommend this product!

sedih banget shampo ini gak cocok di aku. setelah pake sampo ini yang aku rasain rambut ku jadi kasar + agak mengembang gitu walau udah pake conditioner. wanginya enak calming gitu dan ada sensasi cooling pas dipake. gak tau kenapa tiap habis dibilas kerasa rambut makin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.7(94)

Pantene

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

30 Nov 2020

recommends this product!

Untuk hijabers rata-rata masalah utamanya adalah rambut rontok. aku termasuk yang paling sering gonta ganti shampoo terkadang produk shampoo yang aku coba malah bikin rambut kering setelah keramas dan rambut makin kasar walau udah pakai conditioner sekali pun. Jujur wak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(646)

Kiehl's

Clearly Corrective Dark Spot Solution

31 Oct 2020

doesn't recommend this product!

udah ngehabisin 1 botol dan cukup awet buat ku. tapi kalau wajah lagi dateng sensitifnya pakai serum ini malah jadi jerawat kecil - kecil. jadi aku selalu pakai kalau wajah ku bener - bener lagi normal aja. hasilnya di aku lambat banget untuk mudarin noda bekas jerawat. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
4.8(10)

Yves Rocher

Nourishing Lip Balm - Shea

30 Oct 2020

recommends this product!

bibir ku bener-bener lagi kering karna musim hujan gini dan keseringan di ruangan ber AC juga jadi lah makin kering. aku udah pernah pakai variant lain sebenernya tapi pengen ganti variant aja. lip balm ini menurut aku lumayan ngelembabin. apa lagi pas dipakai bibir lag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(101)

Dior

Dior Addict Lip Tattoo

451 Natural Coral

29 Oct 2020

recommends this product!

warnanya cantik untuk ombre dengan produk lain atau dipakai sendiri juga cantik. menurutku produk dior ini tahan lama kalau pun mudar saat dipakai bakalan ninggalin stain alami gitu di bibir. untuk lip tatto ini gak bikin garis-garis di bibir karena beberapa produk baka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0
4.3(257)

MAC

Matte Lipstick

Kinda sexy

29 Oct 2020

recommends this product!

aku pake ini untuk di ombre bareng lip tint yang warnanya merah jambu gitu/pink biasanya. produk ini gak bikin kering di bibir tapi untuk warna ini emang gak bisa dipake sendiri alias untuk di ombre lebih bagus. kalau pakai produk ini tanpa warna produk lipstick lain ba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0
4.4(461)

BLP Beauty

Lip Coat

Burnt Cinnamon

22 Oct 2020

recommends this product!

untuk blp semua warnanya menurutku cantik-cantik tapi kalau bibir lagi kering dan dipakein ini yang ada berasa makin kering menurut ku. aku biasanya selalu pake lip balm dulu sebelum dipake untuk mencegah produknya gak pecah-pecah juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(17)

Innisfree

Jeju Volcanic Melting Clay Mask

22 Oct 2020

doesn't recommend this product!

gak tau kenapa di aku hasilnya biasa aja malah cenderung bikin aku jerawatan kecil - kecil gitu. yang aku rasain sensasinya anget -anget gitu dan agak minyakan jadinya waktu proses wajah di bilas. jadi sekarang aku habisin aja sih sisa nya karena sayang produknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(97)

Innisfree

Super Volcanic Peel Off Mask 2X

22 Oct 2020

recommends this product!

aku biasanya pakai ini kalau lagi berasa kulit wajah kusam dan mulai banyak blackhead aja. jadi sebagai pencegahan kalau mau jadi jerawat. setelah pakai ini emang kulit wajah berasa bersih dan blackhead lumayan berkurang. minusnya produknya suka keluar kebagian tutupnya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next