tika rifkiana (@arriianna) | Female Daily
image-user-female-daily

arriianna · tika rifkiana

Beauty Advisor | 4261 Beauty Points
4.5(202)

Shiseido

Ultimune Power Infusing Concentrate

02 Jul 2021

recommends this product!

teksturnya ringan dikulit dan untuk yang aku rasain setelah beberapa minggu menggunakan produk ini. wajahku terasa lebih cerah dan kulit juga lebih lembab. karna tipe kulitku adalah kombinasi-oily biasanya aku pakai produk ini selang seling tidak aku pakai tiap hari. me ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(3448)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

16 Jun 2021

recommends this product!

beberapa bulan ini lagi cobain skincare untuk local brand. aku nyobain niacinamide yang 10% dari botol yang ukuran kecil sampe botol kedua ku yang ukuran besar 40ml. sejauh ini belum ada efek buruk tapi malah bagus di kulitku. tiap aku ada jerawat bulanan bekasnya jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(16)

essenHERB

Tea Tree Foam Cleanser

16 Jun 2021

recommends this product!

udah habis 2 tube dan gak pengen ganti produk lain. awalnya nyobain ini karna lg jerawatan dan ternyata bagus banget dikulitku. tipe kulitku kombinasi to oily. setelah pemakaian face wash ini gak ada sensasi kering/ketarik sama sekali. face washnya gak ada scrubnya jadi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.4(857)

Pantene

Shampo Perawatan Rambut Rontok

18 Jan 2021

recommends this product!

aku akhirnya nyobain shampoo ini lebih dari 1 bulan. hasil yang aku rasain rambut lebih lembut dan mudah diatur tapi untuk klaim mengurangi rambut tontok di aku kurang keliatan untuk shampoo ini. mungkin musti diliat dengan pemakaian 3 bulan keatas untuk hasil pengurang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(31)

Eucalie

Anti-Loss Hair Treatment Shampoo

02 Dec 2020

doesn't recommend this product!

sedih banget shampo ini gak cocok di aku. setelah pake sampo ini yang aku rasain rambut ku jadi kasar + agak mengembang gitu walau udah pake conditioner. wanginya enak calming gitu dan ada sensasi cooling pas dipake. gak tau kenapa tiap habis dibilas kerasa rambut makin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.4(237)

Pantene

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

30 Nov 2020

recommends this product!

Untuk hijabers rata-rata masalah utamanya adalah rambut rontok. aku termasuk yang paling sering gonta ganti shampoo terkadang produk shampoo yang aku coba malah bikin rambut kering setelah keramas dan rambut makin kasar walau udah pakai conditioner sekali pun. Jujur wak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(645)

Kiehl's

Clearly Corrective Dark Spot Solution

31 Oct 2020

doesn't recommend this product!

udah ngehabisin 1 botol dan cukup awet buat ku. tapi kalau wajah lagi dateng sensitifnya pakai serum ini malah jadi jerawat kecil - kecil. jadi aku selalu pakai kalau wajah ku bener - bener lagi normal aja. hasilnya di aku lambat banget untuk mudarin noda bekas jerawat. ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
4.8(10)

Yves Rocher

Nourishing Lip Balm - Shea

30 Oct 2020

recommends this product!

bibir ku bener-bener lagi kering karna musim hujan gini dan keseringan di ruangan ber AC juga jadi lah makin kering. aku udah pernah pakai variant lain sebenernya tapi pengen ganti variant aja. lip balm ini menurut aku lumayan ngelembabin. apa lagi pas dipakai bibir lag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(104)

Dior

Dior Addict Lip Tattoo

451 Natural Coral

29 Oct 2020

recommends this product!

warnanya cantik untuk ombre dengan produk lain atau dipakai sendiri juga cantik. menurutku produk dior ini tahan lama kalau pun mudar saat dipakai bakalan ninggalin stain alami gitu di bibir. untuk lip tatto ini gak bikin garis-garis di bibir karena beberapa produk baka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0
4.3(261)

MAC

Matte Lipstick

Kinda sexy

29 Oct 2020

recommends this product!

aku pake ini untuk di ombre bareng lip tint yang warnanya merah jambu gitu/pink biasanya. produk ini gak bikin kering di bibir tapi untuk warna ini emang gak bisa dipake sendiri alias untuk di ombre lebih bagus. kalau pakai produk ini tanpa warna produk lipstick lain ba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0
Prev
Next