Ade Mandiri (@armandiri_) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

armandiri_ · Ade Mandiri

Beauty Rookie | 459 Beauty Points
3.6(89 reviews)
ScentioWhitening Milk Lotion Co-Enzyme Q10

Original

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Beli ini di Thai karena penasaran sama hypenya. Kaya lotion pada umumnya, kemasan pump gitu. Warnanya putih susu gitu, aromanya juga susu banget. Kalo kata temenku kaya permen. Di kulit lembabnyaaaa tolong. Lembab banget. Ga gitu lengket. Enak sih. Beli lagi? Ntah. Kare ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(183 reviews)
ElsheSkinAcne Treatment Series

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Pertama kali tahu Elsheskin maju mundur mau coba. Akhirnya petengahan 2017 aku pake. Wanginya agak aroma sulfur kali ya. Tapi okelah. Awalnya sih hore banget ya, jerawat keluar sekeluar-keluarnya. Merah-merah, perih, drama deh pokoknya. Tadinya aku mau stop aja karena t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(15 reviews)
The Body ShopBlack Musk

Black Musk

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Suka wanginya. Wanginya agak manis gitu. Enak deh. Bisa pake siang atau malem. Awet atau ngga, ya standar lah. Di badanku sih 5 jam bisa lah. Kalo kena di baju sih lumayan ya. Pake hari ini besok masih ada aromanya tipis-tipis. Harganya... Hmmm lumayanlah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(2360 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Produk Hada Labo pertama yang aku coba. Ya kayak fw pada umumnya aja sih. Kemasan tube. Ga ada wangi, foamnya juga dikit. Seneng-seneng aja sih. Setelah pake rasanya lembab, enak. Ga kering sama sekali. Beli lagi? Udah ada stock sih. 🤪

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(158 reviews)
Fair & LovelyFairness Facial Foam

armandiri_ doesn't recommend this product!

18 Jan 2020

No. Beli iseng di Indomaret karena lupa bawa fw. Gila ini kering banget ampun. Keset gitu. Ketarik semua rasanya. Gak bikin cerah. Abis cuci muka harus cari pelembab sih. Ga aku pake sampe abis. Ga tega sama kulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(6 reviews)
NIVEANivea Men Creme

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Penyelamat kulit kering. Teksturnya gak yang creamy gimana gitu, agak watery malah menurutku. Wanginya enak. Wangi cowok. Kemasannya juga gak ribet. Ada gede ada kecil. Dibawa travelling enak sih, ga makan tempat. Karena kalo bawa lotion rumpik aja gitu. Beli lagi? Jela ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(2886 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

armandiri_ doesn't recommend this product!

18 Jan 2020

Beli iseng di Guardian karena lagi promo. Scrubnya terlalu intimidatif di wajahku. Kasar aja gitu maksudnya. Wanginya sih enak ya. Seger. Cuma ya itu, scrubnya kasar. Rasanya kalo cuci muka harus pelaaaan gitu. Udahannya agak kering sih di aku. Beli lagi? No.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(33 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Citrus

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Kaget sama wanginya. Hahaha. Awalnya buatku aromanya agak gimana gitu. Tapi lama-lama terbiasa juga. Ini dingin deh pas di pake, enak. Nyerepnya cepet, teksturnya gak pekat, jadi gampang diolesnya. Beli lagi? Yak!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(136 reviews)
VaselineSuperfood Skin Serum

Cranberry

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Beli ini karena iseng lihat di Indomaret. Ternyata aku suka. Suka banget malah. Hahaha. Ini ya, gemash! Teksturnya ga pekat. Wanginya yaampun, enaaaaa. Nyerepnya cepet. Kulitnya berasa jadi lebih enak aja gitu. Beli lagi? IYAAAAK DONG.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(104 reviews)
Love Beauty and PlanetCoconut Water & Mimosa Flower Body Wash

armandiri_ recommends this product!

18 Jan 2020

Ini wanginya hmmmm, relaxing banget. Teksturnya pas. Gak kental banget, tapi juga gak cair banget. Wangi deh, calming, busanya sih emang gak terlalu banyak ya. Tapi enak aja gitu pas dipakenya. Udahannya gak bikin kulit kering. Suka sih. Beli lagi deh. Keterangan produk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next