Arintia Yulis (@arintia) | Female Daily
image-user-female-daily

arintia · Arintia Yulis

Beauty Guru | 12808 Beauty Points
4.2(770 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

arintia recommends this product!

2 days ago

huwaaa sesuka itu sama citra yang aloe ini. sumpah ini nyegerin banget pas dipake di muka sama di badan, bikin lembab gitu apalagi pas di pake dibagian tangan sama kaki yg kulitnya agak kasar itu bner bner ngelembapin bgt. dan aku paling suka sama wanginya itu loh nyege ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(229 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Aloe Vera

arintia recommends this product!

6 days ago

sheet mask yg massuk ke daftar favorite, karna dia essencenya lumyan banyak, terus nyegerin juga pas di pake dan after setelah pemakaian wajah aku jadi lebih lembab, halus gitu. aku suka pokoknya selain dia harganya terjangkau trus dia juga bisa didapetin di supermaket ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(279 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Jelly Bean

arintia recommends this product!

6 days ago

sejauh ini aku suka banget sama lipcream matte dari emina ini sampe aku punya warna lain, warna yang ini cantik banget cocok bgt buat di pake ombre lips gitu, dia matte akhirnya tpi pas di bibir dia ringan banget gabikin bibir aku kering atau keliatan garis garis bibirn ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(286 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

15 Fair

arintia recommends this product!

6 days ago

sejauh ini aku suka suka aja sih sama concealer dari maybelline ini, coverage nya dia mantul bgt bisa nutup permasalahan yang ada di wajah aku termasuk mata panda aku😂 warnanya aku suka bgt cocok dikulit aku pas pokoknya deh. dengan harga yang affrodable ini wajib bang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(299 reviews)
Raiku BeautyPressed Powder

Translucent

arintia recommends this product!

14 Oct 2020

Bedak translucent ter the best, sumpah ini mantul banget dari kandung dia ada niacinamide yang bagus bgt untuk mencerahkan, trus ada kandungan kakadu plum nya juga yg bisa ngelindungi kita dari polusi/radikal bebas, yang bikin aku suka lagi packagingnya yg super gemess ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.2(1714 reviews)
Pond'sVitamin Micellar Water

Brightening Rose

arintia recommends this product!

09 Oct 2020

jadi aku dapet dari FD ini bner bner seneng bangett karna saking penasaran bgt. nah produknya ini aku dapet yang mini cocok bgt buat di bawa kemna mana, wanginya enak banget bikin rileks gitu, dan yang bikin suprise dia itu bisa ngangkat makeup aku dengan sempurna. poko ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(21 reviews)
NYXOmbre Blush

Soft Flush

arintia recommends this product!

05 Oct 2020

aku jarang bgt punya produk makeup dari nyx dan kebetulan aku abis menang GA dan hadianya itu ombre blush gitu dari nyx, pas aku coba warnanya cantik bgtt ada dua warna dengan shimmer yang halus bangett😭 packagingnya pun aku suka bgt elegan gitu dengan tambahan kaca, d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.3(8 reviews)
MaybellineThe Hyper Curl Volume Express

Black

arintia recommends this product!

21 Sep 2020

gatau lagi sesuka itu aku sama mascara dari maybelline apalagi yang ini😍 jadi ini tuh bagus banget pas di pakein dia ga ngegumpal,trus bikin bulumata aku lebih panjang dikit, terus biasanya sebelum pake ini aku jepit dulu bulmat aku dan pas aku pakein mascara ini langs ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(17 reviews)
Look At MeLipfit Cream

Enthusiast

arintia recommends this product!

18 Sep 2020

ayo pecinta lipcream warna merah siapa nih?kalian wajib coba banget karna warnanya tuh ga ngerti lagi cantik bgt, dia merah gitu warnanya tpi menurutku bukan merah yg mencolok bgt gitu, cocok banget buat dijadiin ombre gitu loh😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0
4.6(17 reviews)
Look At MeLipfit Cream

Precious

arintia recommends this product!

18 Sep 2020

jadi awalnya aku ga berharap bnyak sma lipcream ini, tpi setelah aku coba di bibir aku dan hasilnya bner bner sesuka itu dong😭 warna 03 ini lebih kefuchisia gitu tpi cakep bgt warnanya engga yg norak gitu, dan dia ini ga bikin bibir aku kering/pecah pecah gitu karna ud ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next