akg (@arindsessio) | Female Daily
image-user-female-daily

arindsessio · akg

Beauty Newbie | 197 Beauty Points
4.5(360)

Somethinc

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

07 Apr 2021

recommends this product!

tadinya nyobain ini buat gantinya retinol karena aku masih blm berani pake retinol. pas nyoba ini ga expect apa apa sih krn dibilang produknya sgt mild. teksturnya cair dan oily gt. pas dipake baunya agak sedikit aneh ya. aku make 4-5 tetes dan pas dipake sekalian massa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

5
3.9(224)

Erha

Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

07 Apr 2021

recommends this product!

aku make produk ini dari tahun 2018 waktu banyak banget jerawat sm bekasnya merah merah. make ini mukanya jd bersih banget. sampe sekarang pun masih pake produk ini. cuma namanya vitamin c gabisa di awet awet krn cepet kadaluarsa. jadi penyimpanannya jg harus bagus kaya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(1526)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

07 Apr 2021

recommends this product!

udh repurchase sampe 3x. bikin kulit glowing banget! kerasa banget waktu produk ini abis, kulitku jd ga seseger dan se glowing biasanya. teksturnya cair kaya air pas di taro ke muka cepet bgt nyerapnya. aku yakin sih ini ngebantu ngempesin sm ngeringin jerawat sedikit. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(4)

Nature Republic

Good Skin Ampoule Tea Tree

07 Apr 2021

recommends this product!

ini produk bagus banget😭😭😭 kalo ada jerawat jd agak kempes dan nenangin kulit bgt apalagi kalo lg sensitif/ada jerawat mau keluar. teksturnya kaya silikon gitu tapi cair + nyerapnya cepet banget. wanginya soft tp gak berbahaya. must have banget!!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(528)

Cosrx

Centella Water Alcohol-Free Toner

07 Apr 2021

recommends this product!

tiap make ini seger sih kulitnya jd agak kenyal gt. sebelum make skincare apapun ya pake ini paling pertama. aku ga ngerasa waw bgt tp bikin seger. waktu make jg lg gaada jerawat banget jadi ga terlalu keliatan di aku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(79)

the Aubree

Ceramide Soft Cream

07 Apr 2021

doesn't recommend this product!

kulitku sensitif, oily, dan ada jerawatnya. pas nyoba 4 hari pertama tuh agak panas dibagian hidung sama mulut. eh di hari ke 7 malah pipinya jd agak kering. mungkin ada bbrp yg ku combine jd ga cocok makanya kering :" tp aku gamau cb lg :"

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0