Arinda Choerunnisa (@arindach) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

arindach · Arinda Choerunnisa

Beauty Advisor | 5052 Beauty Points
3.6(675 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

arindach recommends this product!

23 Oct 2019

Body lotion termurah dan terenak banget dipakenya, gabikin lengket sama sekali uwuuu, wanginya juga enak banget, ngelembabin dan lumayan bikin kulit cerah kalau rutin makenya. Aku udah 2x repurcase saking cintanya sama marina ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(239 reviews)
Ariul7 Days Mask

Lemon

arindach doesn't recommend this product!

23 Oct 2019

Sheetmask korea pertama yang dijual di indomaret dan bikin aku penasaran. Sheetmasknya cukup tebal dan agak kecil di bagian matanya huhu, essence nya juga cukup banyak tapi gak sampai bleber kok. Baunya enak bau lemon banget🥰, abis make ini kulit jadi glowing dan cerah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(5 reviews)
Ariul7 Days Mask

Tea tree, Advocado, Lemon, Aloe, Green tea, Pomegranate, Bamboo water

arindach recommends this product!

06 Oct 2019

Pertama kali pakai sheet mask dari ariul karena diskon di indoapril, dan pilih varian aloe karena suka aja sama skincare yang ada aloe veranya. Serumnya pas gak lebay jadi enak dipakenya dan kertas sheetmasknya tipis tapi agak kebesaran di mukaku hehe. Abis pake ini seg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(825 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

arindach recommends this product!

06 Oct 2019

Suka banget sama sheetmask ini, serumnya banyak dan wangi!! Abis make jg muka jadi seger dan lembab banget, kalau rutin makenya muka jadi cerahan dan bagusnya lagi dia gak ada efek negatif di mukaku❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(323 reviews)
GarnierBlack Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

09 Aug 2019

Varian sheetmask garnier yang pertama kucoba, sengaja beli karena claimnya mengecilkan pori pori, serumnya banyak dan baunya maskulin bgt wkwkwk, cuma yang aku rasain setelah pakai sheetmask ini yaitu cuma ngelembabin aja dan sama sekali gak ngecilin pori pori

0
3.6(7667 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

26 Jun 2019

Sunscreen pertamaku yang awal makenya bikin mukaku berminyak banget, tapi karena akhir akhir ini kulitku lagi kering aku suka pake ini karena ngelembapin banget. Dia juga gak bikin beruntusan jadi aku suka

0
3.6(304 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Milk Mask

Bright Up

15 Jun 2019

Aku keracun sheet mask ini setelah melihat reviewnya yang katanya bisa memudarkan bekas jerawat yang hitam dan kebetulan banget aku lagi punya bekas jerawat yang bener” hitam banget di pipi huhu😭 aku penasaran banget dan akhirnya aku coba beli 1 dan pulangnya langsung ... Read more

0
3.6(243 reviews)
PIXYLip Cream

06 Bold Maroon

07 Jun 2019

Aku pake ini udah dari tahun lalu dan ternyata aku belum review😂, ini lipcream pixy kedua yang aku beli karena keracunan beauty vlogger yang pake ini buat ombre dan hasilnya bagus bgt, dan yup emang bagus banget buat di ombre tapi aku udah nggak pake lagi karena dia bi ... Read more

0
3.6(44 reviews)
PurbasariPurbasari Eye Brow Pencil

Brown

03 Jun 2019

Sebenarnya ini mamaku yang beli tapi karena eyebrow pencilku habis, aku gak suka sama warnanya yang merah keungu unguan gitu jadi aneh banget kalau di pake😪 tapi yang aku suka teksturnya yang creamy jadi gampang dipakenya

0
3.6(1896 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

01 Jun 2019

Dulu iseng beli ini di alf*ma*t karena harganya murah banget, dan ternyata aku gak suka sama bedak ini karena warnanya kegelapan di muka aku dan dia pink undertone yg buat mukaku jadi abuabu😪, bedak ini juga bikin aku beruntusan di pipi jadi gak pernah lagi nyentuh ini ... Read more

0
Prev
Next