Arin (@arinapram) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

arinapram · Arin

Beauty Newbie | 155 Beauty Points
3.9(764 reviews)
EminaBright Stuff Face Wash

arinapram recommends this product!

26 Dec 2019

dah sekitar 2 bulan aku pake fw ini , beneran bagus buat kulitku . efeknya selain mencerhkan kulit jadi naik satu tingkat , dia juga udah berhasil lembabin kulitku san sama sekali gak bikin kulit kering , seneng bgt !!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(261 reviews)
CitraJapanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

arinapram doesn't recommend this product!

11 Dec 2019

pake lotion ini udah skitar 2 mingguan, wanginya enak , cuma teksturnya bening dan agak lengket dikulit . sama sekali gak kasih efek apa2 untuk kulitku , malaj kulit ga makin lembab jadimalah tambah kering aja sekarang . :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.8(35 reviews)
Roro MendutLulur Kulit Manggis

12 Oct 2019

sempet bingung mau ngatasin sagging dan breakout di muka. baru 3 mingguan ini pake lulur kulit manggis ini muka aku sekarang jadi makin kenceng gak kendur lagi , kerutan di bawah mata juga memudar, dan kulit juga keliatan lebih cerah dai sebelumnya.

0
4(2751 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

30 Sep 2019

emang udah suka sama produknya viva dari dulu. apalagi yg milk cleanser varian bengkoang ini. inituh kalau dipake buat bersihin make up emang bisa banget, dan aku pake juga buat bersihin muka setelah pulang kerja dan sebelum tidur. muka jadi tmbahcerah juga sih seekaran ... Read more

0
3(510 reviews)
WardahLip Palette

25 Sep 2019

shadenya kalem2 smua, gak ada yg cetarr, bagusnya lips ini kalau diombre, hehe suka siah sama varian warnanya, drpada yg nyala warnanya terlalu norak kalau aku yg pake. sukanya lagi ini lispsnya awet gak gampang pudar,

0