Arin Dea Manoppo (@arin_manoppi) | Female Daily
image-user-female-daily

arin_manoppi · Arin Dea Manoppo

Beauty Rookie | 554 Beauty Points
4.7(373)

Pure Paw Paw

Strawberry

01 Jan 2021

recommends this product!

ini produk bagus banget, benar-benar bisa bikin bibir jadi lembab lagi. sebelum pakai ini bibirku kering banget sampai warnanya hitam. Tapi setelah pakai ini bibir jadi kembali seperti semula. Produk ini selalu ada kemanapun aku pergi. Btw, wangi strawberry nya enak ban ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(36)

Purbasari

Lulur Mandi

Susu

02 Aug 2020

recommends this product!

ini scrub aku dari jaman smp.scrub ini emang bisa bikin kulit cerah. wanginya sangat harum. bulir-bulir scrubnya gak terlalu besar, jadi kalo dipakai di kulit gak bikin sakit. kekurangannya scrub ini lumayan licin saat dipakai dan juga sekarang susah di dapatkan. padaha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Biotalk.id

Body Oil

Lemongrass

02 Aug 2020

recommends this product!

dapat produk ini karena beli produk biotalk diatas 300rb tapi dapatnya yang ukuran kecil. baunya kayak minyak urut tapi gak terlalu menyengat. buat kulit lembab juga, apalagi kalo diaplikasikan sesudah mandi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0
4.1(30)

Focallure

Skin Evolution Fluid Foundation

03 Warm Ivory

02 Aug 2020

recommends this product!

foundation ini bagus banget coverage nya. lumayan bisa nutupin noda jerawat. beli ini kemarin gara review Tasya farasya. dan gak nyesel sama sekali. harganya juga murah. repurchase? pastinya dong, kalo produknya sudah habis

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(73)

Focallure

Loose Setting Powder

02 Natural Color

02 Aug 2020

recommends this product!

lumayan bagus untuk harganya yang murah.puffnya lembut banget.fungsinya seperti loose powder kebanyakan. beli karena tergiur harganya dan review orang-orang. repurchase? entahlah, karena produknya masih banyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(97)

Focallure

Bomb Mascara

Black

02 Aug 2020

doesn't recommend this product!

gak terlalu buruk sih ini produk. bikin bulu mata panjang dan tebal juga tapi sayangnya gak waterproof. sesuai sama harganya sih yang murah banget. produk-produknya focallure gak ada yang mahal. repurchase? no

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(110)

Focallure

Face Contour Stick

03 Coffee

02 Aug 2020

recommends this product!

lumayan bagus lah ini produk gak terlalu gelap di wajah aku. teksturnya juga sedikit creamy. bentuknya stick jadi aku mudah mengaplikasikannya. dan juga yang paling aku suka harganya murah bangettttt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2341)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

02 Aug 2020

recommends this product!

wahh ini pensil alis bagus banget. menyesal sih baru sekarang nyobain padahal udah tau dari 3 tahun lalu. teksturnya lumayan creamy. tapi hasilnya gak terlalu terlihat natural. repurchase? iya pasti kalo produknya habis, tapi sepertinya bakal lama ini produk habis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.9(7)

Biotalk.id

Brightening Day Cream with Sun Protection

02 Aug 2020

recommends this product!

produk ini bagus kalo dibarengin produk dari biotalk lainnya, aku lumayan cocok sih pake produk ini gak bikin jerawatan dan juga katanya ada sunscreen nya jadi gak perlu lagi pake sunscreen lain. gak bikin kulit berminyak, cepat meresap di wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(9)

Biotalk.id

Natural Multifungsi Rose Water

02 Aug 2020

doesn't recommend this product!

menyegarkan wajah, tapi sepertinya ada kandungan alkoholnya. terus harganya lumayan mahal untuk air mawar seperti ini. kemarin beli untuk mengurangi rambut rontok dan ketombe tapi gak ada efeknya. repurchase? NO, Mahal mending beli merk yang lain aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next