Arie Samudera (@ariesamudera) | Female Daily
image-user-female-daily

ariesamudera · Arie Samudera

Beauty Advisor | 7315 Beauty Points
4.5(471)

Somethinc

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

03 Jun 2021

recommends this product!

SUPER DUPER YESSSSSSS. ini dewa banget sih moisturizernya cocok dikulitku yg agak rewel.. hmmm disaat kulitku kering bruntusan merah dan gatal aku langsung cus pakai moisturizer ini. hasilnya?? kemerahan nya berkurang bgt!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.3(823)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

03 Jun 2021

recommends this product!

love hate relationship sama shampoo natur. why? karena dikulit kepala tuh cocok banget. rontok berkurang. ga ketombean. ga lepek. tapiiiiii di batang rambut jadi kering. biasanya aku pakai shampoo ini khusus di kulit kepala

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(254)

BIYU

Oil Control Cleanser

03 Jun 2021

recommends this product!

ternyata ada produk yang aku cocok selain hadalabo kesayangan aku wkwkwk. setelah cuci wajah pakai ini wajah aman ajaa tidak terasa kering dan ketarik. tapi untuk oil controlnya aku rasa biasa aja. apa mungkin karna wajah aku oily bgt ya?

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.9(1242)

Somethinc

Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

03 Jun 2021

recommends this product!

akhirnya bisa juga cobain produk terbaru dari somethinc.. Aku mulai tertarik dengan ingredients yg ditawarkan yaitu dna salmon. tekstur yang diberikan juga mudah meresap di kulit dan keesokan harinya aku merasa kulitku lebih moist

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.2(4299)

Viva Cosmetics

Air Mawar

03 Jun 2021

recommends this product!

aku suka banget cinta banget sama air mawar ini. Sangat adem di muka ku paling enak buat campuran masker.. setelah cuci muka di tap tap pake air mawar ini juga enak bgt udah gt harganya ga sampe 15k.. kurang bersyukur apa coba cocok sama produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.9(215)

Senka

Perfect Double Wash

03 Jun 2021

doesn't recommend this product!

pada saat pemakaian pertama seneng banget karena foamnya melimpah dan sangat amat lembut di wajah.. pada saat pengaplikasian juga lembut bangettt kulit jadi kenyal tapi pada saat di bilas.. efeknya terlalu kering di kulitku seperti ketarik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(526)

Senka

Perfect Whip

Fresh

03 Jun 2021

doesn't recommend this product!

pada saat pemakaian pertama seneng banget karena foamnya melimpah dan sangat amat lembut di wajah.. pada saat pengaplikasian juga lembut bangettt kulit jadi kenyal tapi pada saat di bilas.. efeknya terlalu kering di kulitku seperti ketarik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(96)

Senka

Senka perfect whip

Collagen in

03 Jun 2021

recommends this product!

pada saat pemakaian pertama seneng banget karena foamnya melimpah dan sangat amat lembut di wajah.. pada saat pengaplikasian juga lembut bangettt kulit jadi kenyal& pada saat di bilas.. efeknya lembut tidak terasa ketarik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.3(224)

Senka

Perfect Whip

Collagen In

03 Jun 2021

recommends this product!

pada saat pemakaian pertama seneng banget karena foamnya melimpah dan sangat amat lembut di wajah.. pada saat pengaplikasian juga lembut bangettt kulit jadi kenyal& pada saat di bilas.. efeknya lembut tidak terasa ketarik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(171)

Senka

Perfect Whip Acne Care

03 Jun 2021

recommends this product!

pada saat pemakaian pertama seneng banget karena foamnya melimpah dan sangat amat lembut di wajah.. pada saat pengaplikasian juga lembut bangettt kulit jadi kenyal& pada saat di bilas.. efeknya lembut tidak terasa ketarik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next