arielvitasari (@arielvitasari) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

arielvitasari ยท arielvitasari

Beauty Enthusiast | 1097 Beauty Points
3.6(48 reviews)
MistineHanasui Egg White

arielvitasari recommends this product!

16 Nov 2019

suka sama bau wanginya ,kalo mengencangkan wajah lumayan ,mencerahkan belum ada efek soalnya aku masih baru pake ,kalo di aku ngehalusin iya, sampe sekarang pake ini gaada efek apa apa sih alhamdulillah trus harganya juga terjangkau di dompet pelajar cuma 12k ๐Ÿ˜…

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(60 reviews)
Pond'sInstaBright Tone Up Facial Foam

14 Jul 2019

bagus ,pake dikit aja udah bikin muka keset minyak berlebih hilang,buat efek mencerahkan sih sementara ,kalo habis pake fw ini trus gak lama muka berminyak ya kusam lagi๐Ÿ˜‚ maybe kalo dipake rutin bisa sih mencerahkan

0
3.6(40 reviews)
MarinaMarina body scrub

14 Jul 2019

wanginya enak seger sama kayak handbody nya ,baru pemakaian &baru tau berkat review tapi udah keliatan,bikin halus kulit kek vantat bayi๐Ÿ˜‚ kalo dipake rutin sama handbody nya pasti bakal ngefek ,harga terjangkau kantong pelajar bgt gampang ditemuin

0
3.6(127 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Milk Extract + Whitening (100gr)

14 Jul 2019

padahal baru pake ,bagusss banget tapi, pemakaian pertama di aku udah keliatan, dosa2 di kulit pada rontok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, wanginya juga enak, trus scrub nya gak terlalu kasar gak bikin sakit waktu digosok ,aku bandingin sama lulur lain ini fav aku ehe

0