Rosalina (@archangelarosalina) | Female Daily
image-user-female-daily

archangelarosalina · Rosalina

Beauty Newbie | 100 Beauty Points
3.8(4)

Innisfree

Vivid Cotton Ink

No. 1 Coral Tulip

06 Dec 2019

doesn't recommend this product!

Warnanya oke tapi bikin bibirku kering. Warnanya jg cepet banget ilangnya dan ga nyatu sama bibir seperti lip tint lain. Packagingnya gampang bocor, isinya jadi tumpah kemana-mana. Aku lebih suka merek peripera dibandingkan yang ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(2482)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

05 Dec 2019

recommends this product!

Dulu pernah pakai habis sebotol dan ngerasa biasa aja. Terus sekarang coba pake lagi, kulit rasanya lebih calm, plumpy, lembap, minyak berkurang juga. Untuk bopeng emang sih ga bakal bisa kayak yg di video iklannya 🤣 Tapi overall bikin kulit lebih sehat lah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0