Tiara Puspa Andini (@arapuspa) | Female Daily
image-user-female-daily

arapuspa · Tiara Puspa Andini

Beauty Savvy | 2718 Beauty Points
4.4(1036)

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange

25 Mar 2020

recommends this product!

warna nya cocok di pake kalo lagi males ombre-ombre tapi pengen keliatan seger gak usah mikir mau pake warna apa. sekali Swatch langsung keluar warnanya, gak terlalu kering bagi aku yg bibirnya kering kerontang, tapi kalo kondisi bibirnya kurang baik, setelah pemakaian ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.8(1566)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

25 Mar 2020

recommends this product!

lembab, satu kata yg emang berefek di aku. teksturnya sedikit lebih pekat dari lotion lainnya, sedikit lebih mahal juga tapi wangi dan kelembaban nya scarlet ini bagus bgt, kerasa sampe siang pun kulit masih aman gak kering. tapi ingat ya perlu sunblok juga karena ini g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(1818)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

25 Mar 2020

recommends this product!

telat bgt buat suka dan ngereview, tapi beneran sukaa bgt dia bikin lentik, sedikit bervolume dan bikin ada efek bikin panjangnya. yg paling aku suka ini gak gumpal dan gak susah di hapus jadi bulu mata aman gak rontok. aman bgt buat yg buku matanya minim kaya aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(1255)

Maybelline

The Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

25 Mar 2020

recommends this product!

suka bgt akhirnya dapet juga yg warna ini karena selalu kehabisan. warnanya natural dan bisa jadi dasar ombre, lembab bgt, saat diaplikasiin rasanya ringan, sedikit transfer tapi gapapa buat aku karena itu artinya gak usah susah-susah buat hapus. mlbb versi sehat buat a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3290)

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

25 Mar 2020

recommends this product!

dari dulu gamau beli ini karena bibirku kering dan takut tambah kering. dan beraniin buat coba eh malah sukaa, gak bikin kering tapi gak transfer juga, warna ini cocok buat dicampur atau ombre sama warna apapun yg kita mau karena nudenya masuk bgt kaya mlbb versi sehat. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1141)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

25 Mar 2020

recommends this product!

awalnya ragu buat coba aloe gel ini, karena sempet pake merk W dan muka ku gak kuat panas bgt rasanya. apalagi aku kurang cocok pake hand body nya citra. akhirnya aku coba pake eh ternyata gada rasa panas apapun cuma dingin dan seger.dia lembabin kulit sukaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.1(152)

Citra

Sakura Fair UV Hand & Body Lotion

03 Jan 2020

recommends this product!

wanginya enak. tapi karena udah parno pake citra jadi gak aku lanjutin dan gak tau kelebihannya apa lagi di tubuh ku selain suka sama wanginya. takut rambut tubuh malah makin numbuh (efek citra varian lainnya). gampang di cari kalo mau coba bisa di temuin di supermarket ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.7(623)

Citra

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

03 Jan 2020

doesn't recommend this product!

agak kapok sih pake ini, tangan dan kaki aku itu hampir gak ada rambutnya. setelah 3hari pake ini eh malah numbuh rambut halus :"( kesel bgt. emang banyak yg bilang pake citra malah numbuhin rambut di badan, tapi berusaha gak percaya. eh ternyata bener. nyesel bgt sumpa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

1
4.3(99)

Natural Hut

hutmun gel

19 Dec 2019

recommends this product!

sumpah telat bgt akutu nyobain hutmun ini, gila ternyata bagus bgt ya. komedo keagkat banyak bgt, hidung jaid Alus. kaget bgt ih jadi sentuh hidung terus, semoga kalo pake terus gak jadi kebal ya komedonya. takut pas udah jadi andalan eh malah komedo nya bandel jadi keb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
3.8(57)

Moko moko

MY PRECIOUS MASCARA

12 Dec 2019

recommends this product!

hitam pekat, murah, gampang di cari, efek bgt buat manjangin bulu mata. waktu kepepet di pake buat maskara alis juga bisa. cuma gak terlalu bikin bervolume aja. di hapus agak susah, buat nangis malah beleber :'(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0