Aprillia Sherly Kusuma W (@aprilsherly) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

aprilsherly Β· Aprillia Sherly Kusuma W

Beauty Advisor | 4132 Beauty Points
3.6(4603 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

aprilsherly recommends this product!

10 Nov 2019

Emang se-watery itu teksturnya pas diaplikasikan ke muka. Sangat light dan cepet meresap. Karena teksturnya yg begini lah jd ga sama sekali menimbulkan efek greasy. Selain itu yg penting buatku sebuah sunscreen selain harus bisa melindungu juga jangan membuat clog pores ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(65 reviews)
AXIS-YArtichoke Intensive Skin Barrier Ampoule

aprilsherly doesn't recommend this product!

09 Nov 2019

It doesn't work on me. Agak heran sih nemu produk yg nggak cocok di aku dan bkin efek bruntusan, secara muka ini tipe kulit badak sebenarnya πŸ˜‚ Beli produk ini harapannya mengatasi jerawat yg ilang timbul dan perbaiki tekstur. Tapi yaa kok ga cocok. So sad 😒 Padahal ya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(115 reviews)
TrilogyRosehip Oil Antioxidant+

aprilsherly recommends this product!

09 Nov 2019

Nggak pengen sebenarnya secinta ini sama produk Trilogy, mahal cyinnnn πŸ˜‚ Tapi gimana donggg emang sebagus itu produk ini. Udah cobain rosehip oil lain baik produk lokal maupun luar, tapi ya ini yg paling ngefek di aku 🧑 Aku pakeya cuma malem dan pas bangun pagi kulit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jastip

0
3.6(265 reviews)
WardahEye Brow Pencil

Black

aprilsherly doesn't recommend this product!

01 Oct 2019

Pensil alis serut ini belum bisa memindahkan kecintaanku akan pensil alis viva. Lebih lunak sih sebenarnya kalo dibanding viva. Tapi kurang enaken dipake utk ngeframing alis. Kalo untuk mengisi alis ini lumayan krn warnanya ga akan terlalu ngejreng pekat. Cuman aku mera ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0
3.6(1863 reviews)
MaybellineEyestudio Hypersharp Liner

Black

aprilsherly recommends this product!

01 Oct 2019

Aplikator eyeliner ini juaraaakkk. Tipis, halus tapi kuat. Jadi saat ngegaris ga akan beleber dan ngikutin gerak tangan kita. Emang mantap kalo mau bikin eyeliner yg garis tipis maupun wing liner. Ini cocok banget bagi yg baru pertama coba aplikasiin eyeliner, nggak pak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0
3.6(146 reviews)
CrushliciousOrganic Face Mask

Coffee

aprilsherly recommends this product!

27 Sep 2019

Klaim dari mereka, masker ini bisa menyamarkan bekas jerawat, mengontrol minyak, mengurangi komedo dan membersihkan wajah. Dannnn memang bener bikin komedo rontok gaes. Masker ini saat diaplikasikan ke wajah, mengering lalu akan dicuci akan terasa seperti scrub/butiran ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(119 reviews)
CrushliciousOrganic Face Mask

Milk

aprilsherly recommends this product!

27 Sep 2019

Klaimnya kalo liat di IG mrk itu mencerahkan, mengontrol minyak, menyamarkan pori2 dn membersihkan wajah. Untuk menyamarkan pori2 aku blm merasakan ya. Tp untuk mencerahkan itu iya, bkn yg bikin putih, tp menghilangkan kusam. Wangi masker ini ternyata ga susu banget, ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.6(12 reviews)
For Skin's Sake (FSS)Buttered Organic Lip Balm

Vanilla Latte

aprilsherly recommends this product!

21 Sep 2019

Oh my God i really love the smell of this lip balm! Bau vanilla latte nya ga ganggu tp kecium tipis2 wangi dn menyenangkan. Pas dipake di bibir pun formula langsung melted dengan lembut di bibir, benar2 kerasa lembab. FYI utk varian produk ini ga ada SPF nya ya. Jd terb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.6(188 reviews)
MaybellineSuper BB Cushion Fresh Matte

Natural

aprilsherly doesn't recommend this product!

21 Sep 2019

Satu hal yang menyebalkan dari cushion ini adalah NGGAK ADA REFFIL nya haha. Terus aku agak bingung pilih shadenya, pake 03 lama2 jd gelap jatuhnya di aku, pake setingkat diatasnya eh malah terlalu terang. Gimana dah maunya πŸ˜‚ Padahal ini formulanya oke loh, jatuhnya ma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0
3.6(19 reviews)
MizzuGlam Rock Aqua Foundation

02

aprilsherly doesn't recommend this product!

21 Sep 2019

Ini foundation cair lokal yang kemasannya super beda dan bagus banget menurut gue. Jadi dalamnya tuh bukan kayak cushion pake busa tapi semacam plat besi atau apa ya itu dn ada bolong2nya, jd kalo mau pake tinggal tekan2. Jd lebih higienis sih. Two thumbs up buat kemasa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0