aprilia ferdian (@aprilaff) | Female Daily
image-user-female-daily

aprilaff · aprilia ferdian

Beauty Newbie | 122 Beauty Points
4.2(914 reviews)
CosrxAHA 7 Whitehead Power Liquid

aprilaff recommends this product!

19 Oct 2020

Pake produk ini gantigantian sama yg bha, ngebantu banget buat perbaikin tekstur kulit aku. Rasanya agak cekitcekit pas diaplikasiin di muka. Aku aplikasiinnya pake kapas toner biar produknya gak cepet habis. Habis pake ini, besok paginya mukaku jadi lebih halus tekstur ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(909 reviews)
CosrxBHA Blackhead Power Liquid

aprilaff recommends this product!

19 Oct 2020

Produk ini ngebantu banget buat nuntasin masalah blackhead aku. Aku pake ini tiap 2-3 kali seminggu pas malam terus besoknya scrubbing pake physical exfo, tekstur muka jadi membaik banget. Plus, dia juga bantu bikin kalem bruntusan aku paginya. As a chemical exfoliator, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(98 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Cocoa Butter

aprilaff recommends this product!

19 Oct 2020

Lumayan melembabkan walaupun kelembapannya kurang awet di bibir aku, 3-4 jam udah mulai kering lagi. Tapi ga masalah soalnya bisa reapply aja kalau butuh, lagian bau kokoanya enak gak bikin mual samsekđŸ„°

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0