Antika Wulan Sari (@antikawlns) | Female Daily
image-user-female-daily

antikawlns · Antika Wulan Sari

Beauty Rookie | 485 Beauty Points
5(922)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Menurut akuu tidakk hanyaa tubuh yangg memerlukan vitaminn, akan tetapi wajahh jugaa memerlukan vitaminn. Jadi akuu suka pake ini untuk menutrisiii kulit wajah akuu agar tetapp sehatt dan terawat❤️ udahh ga ngerti lagi dehh samaa produk dari trueve❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Akuu udah coba selamaa duaa mingguaan dan ternyata ada perubahaan di kulit wajah akuu, menurut akuu produk ini sangat cocokk untuk orangg yangg menjaga mukanyaa agarr terlihat awet mudaa hhi❤️ umur aku 19 tahun tapii mulai ada kerutann tipis di wajah dan aku rutin pake ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Yang paling aku sukaa itu teksturnyaa lohh yang ringannn bangettt dan gampang meresap ke kulitt wajahh akuu jadinya gaperlu nunggu lama lama untuk ke tahap skincare selanjutnyaa❤️❤️ dan bener bener cocok banget dimuka akuu yang sensitif❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.9(991)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Kulit aku ituu super sensitif bangett jadi jangan sampee salah pilih produk, karenaa kalo salahh yang ada muka aku kemerahan gara gara sensitif dan bisa ngekupas jugaa😭😭 dan untungnya aku nemuin produk dari trueve ini yang cocok dimuka aku❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
4.9(996)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Pertama awalnyaaa aku liat di tiktok terusss ada temenn aku jugaa yang pakee isengg tanya tanya ke temenn dan dia tuh cocok bangett sampe mukanya cerahan gitu, dan aku coba pake juga dan hasilnya bener bener bagus bangett diakuuu pokonya rekomend banget buat yang mau ce ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
4.7(1255)

Whitelab

Brightening Toner

13 Apr 2021

recommends this product!

Setelah cuci muka aku suka pake toner brightening dari whitelab karena muka aku jadi cerahan setelah rutin pake toner ini dan kandungan didalamnya pun bener bener bagus banget cocok di kulit wajahhh akuuu. Seneng banget bisa nemu produk yang cocok❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.5(123)

Whitelab

Brightening Body Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Awalnya sempet bingung mau pake bodycare apa😭 karena gaada yang ngaruh sama sekali di kulit tubuh aku. Untungnya temen aku nyaranin untuk pake produk ini dari whitelab. Dan setelah dipake rutin bener bener bagus banget di kulit aku sengaruh itu❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
5(792)

Whitelab

Acne Cream

13 Apr 2021

recommends this product!

Aku mau share pengalaman aja nihh hhee kemaren kan aku banyak banget aktivitas diluar ruangan alhasil wajah aku bertemu dengan debu debu diluaran dan polusi udara juga. Wajah aku muncul jerawat dan aku rutin sebelum tidur olesin cream acne ini dan hasilnya baguss banget ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
5(876)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

13 Apr 2021

recommends this product!

Semua produk dari whitelab menurut aku worth banget termasuk produkk yangg satu inii🥺 banyak banget manfaatnya di wajah akuu. Pokonya aku suka banget sama produk ini selain itu banyak kandungan di dalamnya yang bener bener bagus di muka aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

1
4.9(898)

Whitelab

Acne Calming Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

Nah biasanya kalo kulit aku lagi ngga jerawatan, aku pakenya yang brightening face serum tapi kalo lagi breakout atau pun jerawatan, aku pakenya serum ini hhi awalnya dikasih tau temen sewaktu aku jerawatan. Dan aku coba ternyata bagus banget❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
Prev
1
2
Next