Anthony Francis Sandan (@anthonysandan) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anthonysandan · Anthony Francis Sandan

Beauty Savvy | 1982 Beauty Points
3.6(490 reviews)
SebamedLip Care Stick SPF 30

22 May 2019

Tertarik beli ini karena mencari lipbalm yang mengandung SPF. Produk lain juga ada dan lebih murah dibanding ini, tapi SPF di lip balm ini cocok sama yang aku butuhin. Jadilah aku ambil lip balm ini. Teksturnya creamy, agak berat sih di bibir awalnya tapi setelah itu bi ... Read more

0
3.6(322 reviews)
GarnierBlack Serum Mask Pure Charcoal

Black Algae

12 May 2019

Sheet Mask pertama ku setelah selama ini penasaran dengan sensasi dari memakai Sheet Mask. Hasilnya sangat memuaskan. Wajah jadi lembab, glowing dan terlihat lebih bersih. Klaimnya untuk mengecilkan pori-pori, tapi mungkin ini baru pertama kali aku pakai jadi belum kera ... Read more

0
3.6(3364 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

05 May 2019

My holy grail! Pake ini di bibir langsung buat lembab, ringan di bibir dan kalau kena lidah juga gak menimbulkan rasa yang aneh. Dia juga gak lengket dan gak transfer juga. Kalau pakai ini di malam hari dan dibawa tidur, paginya bibir warna pink sehat, lebih plump, dan ... Read more

0
3.6(645 reviews)
Studio TropikOriginal Priming Water

05 May 2019

SUKA BANGET COY Aku beli ini awalnya karena racun dari Gyanda yang sering banget mention Studio Tropik Setting Spray di videonya Awalnya aku mau beli yang Flawless Priming Water karena dapet FD Awards tapi pas dicek ternyata itu Normal To Dry Skin, jadilah aku pakai yan ... Read more

0
3.6(73 reviews)
LerviaSHOWER CREAM

MILK AND HONEY

04 May 2019

Sabun terunik yang pernah kutemui wkwkwk Soalnya baru kali ini liat sabun cair yang kebagi dua gitu isinya Aroma madu dan susu yang manis benar-benar enak banget dipakai buat mandi. Aromanya semerbak di kamar mandi dan tahan lama juga. Untuk melembabkan dan mencerahkan ... Read more

0
3.6(14 reviews)
LarissaLarissa Eye Treatment Serum

02 May 2019

Dia gak ngasih efek apa-apa untuk area kelopak mataku. Melembabkan enggak, mencerahkan enggak. Menyebabkan milia iya. Pas dipake juga jadi berat di kelopak mata, agak lama meresapnya. Pumpnya juga berlebihan saat dipake, jadinya krimnya banyak banget yang keluar. Big NO ... Read more

0
3.6(3 reviews)
RexonaRexona Men Motion Sense

Invisible+Anti Bacterial All In One

28 Apr 2019

Seperti pada deodorant Rexona roll on lainnya. Sebenarnya gak ada yang istimewa sih menurutku. Aromanya kurang enak, tapi dia cukup mampu sih buat menahan keringat dan bau badan di aku. Jadi seharian pakai masih tetap oke

0
3.6(1 reviews)
MBKSPORTZ Body Spray For Men

Biker

28 Apr 2019

Parfum spray botol beralkohol seperti biasa. Harganya juga murah, mudah didapatkan di berbagai toko. Wanginya cukup tahan lama dan menyebar kemana-mana. Spray nya agak ngegas sih pas disemprot wwkwkwkwk

0
3.6(7656 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

26 Apr 2019

Harganya murah, banyak dijual jadi lebih mudah didapatkan. Aromanya mengingatkan aku sama Autan tapi gak menyengat jadi aromanya harum lah. Cepat juga di blend gak menimbulkan rasa lengket. Wajahku juga jadi lebih cerah pas makai ini dan gak buat mukaku jadi lebih bermi ... Read more

0
3.6(906 reviews)
WardahSeaweed Cleansing Micellar Water

13 Apr 2019

Micellar water pertama aku dan hasilnya keren. Dia bisa angkat kotoran sampe bersih. Gak bikin kulit kering, malah terasa melembabkan. Tapi mungkin baunya agak kurang enak ya menurutku. Aku lebih suka produk yang ada aromanya sih wkwkwk sedangkan yang ini less fragrance

0
Prev
Next