Annisaa Ramadhani (@ansrmd) | Female Daily
image-user-female-daily

ansrmd · Annisaa Ramadhani

Beauty Goddess | 31150 Beauty Points
4.3(122)

Scentio

Whitening Milk Lotion Co-Enzyme Q10

Original

4 days ago

doesn't recommend this product!

Gak merasakan efek yang gimana-gimana, bikin lebih cerah engga, efek lembabnya juga nanggung. Kalo kulit lagi dalam kondisi yang kering bikin agak susah ngeblendnya, tapi kalo lagi di kondisi moist lebih gampang ngeblendnya. Tapi lumayanlah buat daily di rumah aja biar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(19)

City Color

Matte Setting Spray

4 days ago

recommends this product!

Setting spray pertamaku, namanya belum bisa make up an yang penting punya dulu. Berharapnya sih waktu itu beneran matte ya, eh ternyata sama sekali gak ada efek mattenya, kirain kurang banyak kali ngespraynya, eh makin banyak spraynya justru malah makin berminyak juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(345)

Laneige

White Dew Tone-up Cream

4 days ago

recommends this product!

Efek tone up nya sih emang dapet dan ga lebay, gak bikin kulit jadi abu-abu juga. Tapi kalau efek moistnya kurang di kulitku, jadi harus pakai moist dulu sebelum ini. Dia juga ga bikin piling kalo pas pakai moist yang teksturnya gel dan ada efek sedikit basah gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3)

Laneige

Laneige Fresh Calming Quick Toner Pack

4 days ago

recommends this product!

Package yang ini bener-bener membantu kalo waktunya lagi pergi-pergi, karena selain kemasannya yang simpel dan mudah dibawa, isinya juga lumayan mengcover kulit wajahku, dan juga efek calmingnya bukan cuma omongan doang tapi emang nyata, biasanya kalo lagi pergi suka ti ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(513)

Laneige

Water Bank Essence EX

4 days ago

recommends this product!

Suka teksturnya, thick tapi juga masih cukup runny. Efek lembabnya juga terasa banget di kulitku. Wanginya sih gak ganggu ya, tapi kalo dipakai agak banyak dia agak lebih berasa gerah dan lengket gitu. Kalo dipakai serangkaian mungkin akan lebih bagus lagi hasilnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1294)

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Essence

4 days ago

recommends this product!

Pakai ini berbulan-bulan jaman dulu waktu namanya masih panjang, gak ada juga efeknya sih. Lembab juga nanggung, whitening juga gak terasa, mungkin ngaruh ke bekas jerawat tapi sangat lama sekali jadi ya gak keliatan jelas langsung perbedaannya. Tapi tetep dilanjutin wa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2539)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

4 days ago

recommends this product!

Serum jaman dulu awal-awal skincarean circa 2018an kayanya, karena kebetulan lagi naik daun juga jadi penasaran deh. Sayangnya gak jodoh nih, aromanya gak suka, teskturnya juga bikin kulit jadi berminyak dan ngerasa kurang juga lembabnya, beberapa kali pemakaian ada sen ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(382)

Laneige

Water Bank Gel Cream

4 days ago

recommends this product!

Gak ada efek lain yang ku rasa selain lembab, makin lama juga kadang malah jadi makin berminyak walaupun takaran kadar lembabnya di kulitku udah aku sesuaikan. Packagingnya emang bagus tapi karena kadang suka ngerasa berat di kulit atau bahkan jadi berminyak, kayanya ga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(3033)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask

4 days ago

recommends this product!

Nyoba ini karena hype pada masanya, yang ternyata kurang bersahabat karena bikin kulit jadi lebih kering. Bersihin pori/komedonya sih oke tapi kok setelahnya malah keluar redness juga nih. Teksturnya juga cukup enak buat sebagai fungsinya “clay”

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(159)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

4 days ago

recommends this product!

Selain murah meriah, face mist ini ternyata juga cukup membantu untuk kadar kelembaban di kulitku, walaupun bukan yang nampol banget gitu. Tapi setidaknya gak cuma seger aja yang dirasa, spraynya ini halus banget dan berasa keluarnya kaya kecil-kecil gitu makanya cepet ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next