ha (@anonym123456789) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anonym123456789 · ha

Beauty Guru | 11366 Beauty Points
3.6(7 reviews)
MarinaUV White Healthy & Glow

Pearl

anonym123456789 recommends this product!

26 Jan 2020

bauny enak harganya murah terus bikin kulit lembab terus ky emang bikin kulit lebih glow sedikit sesuai namanya pearl dia tekstur nya lembut warnanya putih terus ngga ada efek mencerahkan atau apa sih dikulit ku tp enak bikin kulit lembabbbbb repuchase?maybe mau coba va ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(30 reviews)
MarcksMarcks Teen Compact Powder with UV Protection

Invisible

anonym123456789 recommends this product!

13 Jan 2020

jujur sih kalau aku pribadi lebih suka yang tabur,tapi aku juga suka yg padat karena simple praktis dibawa terus bedak ini juga bagus ngga bikin jerawatan bikin tekstur muka lumayan halus lumayan nahan minyakkk, harganya juga terjangkau repuchase maybe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(44 reviews)
ElsheSkinBrightening Cream

anonym123456789 recommends this product!

11 Jan 2020

ini beneran bikin lembab dipipi aku,apalagi kalau pake nya malam pas bangun tidur asli langsung bikin muka lembab trus halus gitu cuma kalau untuk ngilangin bekas jerawat kaya nya masih belum kelihatan sih dimuka aku.kadang aku totol kebekas jerawat eh malah jadi jerawa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(112 reviews)
Eileen GracePerfectly Moisturize Rose Jelly Mask

anonym123456789 recommends this product!

10 Jan 2020

aku amg penasaran banget sama produk ini karena banyak yang bklang ini bagus.trus akhirnya nyoba lah yg ukuran sachet nya dulu waktu pertama diapply kewajah rasanya tu enak bikin adem trus dibeberapa bagian kulit ku yang kering kaya disekitaran hidung itu kaya ada rasa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.6(19 reviews)
Imperial LeatherImperial Leather marshmallow scent

anonym123456789 recommends this product!

04 Jan 2020

lagi lagi parfum manis yang dibeli karena racunan fd 😋😋😋aku kan orang nya kalau soal parum gini suka ngga tahan😆apalagi dia harga nya murah terus bau nya manis bau marshmallow . so far so good kalau untuk ketahanan dia ngga tahan lama sih wajar lah dengan harga segi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(44 reviews)
EvangelineBatik Series Eau de Parfum

Aura

anonym123456789 recommends this product!

04 Jan 2020

wanginya parfum ini manis tapi juga seger .waktu pertama aku semprot kebadan awalnya aku ngga suka bikin pusing tapi setelah beberapa saat,pas dia udah ngeresep entah kenapa aku jadi suka sama parfum ini 😉😉😉😉😉

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(121 reviews)
SomethincAHA BHA PHA Peeling Solution

anonym123456789 recommends this product!

14 Dec 2019

aku baru nyoba satu Minggu sih jadi efek nya juga belum terlalu kelihatan karena dia kan chemical peeling juga yang boleh dipakai seminggu 2 kali atau seminggu 1 kali.ini produk chemical peeling pertama aku .beli ini sih karena banyak yang bilang review nya bagus.okaayy ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(426 reviews)
VerileAcne Gel

anonym123456789 recommends this product!

14 Dec 2019

yang paling dinote sama produk ini adalah baunya sama kemasannya😌😌bau nya menyengat emang bener2 bau obat terus kemasan produk nya juga kadang suka bleberan kemana mana karena dia bentuk yang suka keluar luar dari tube nya karena mungkin dia tekstur nya gel yang cair ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
3.6(885 reviews)
NIVEAMicellair Skin Breathe Xpert Makeup Remover Micellar Water

anonym123456789 recommends this product!

30 Nov 2019

aku beli ini karena terkena racun nya para reviewer fd member penasaran dong aku 😂😂😂ternyata dia emang top deh ngga ada rasa perih sama sekali dimata terus rasanya juga ngga pahit trus juga ngga ada baunya yg terlalu nyengat repuchase maybeeeee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(11 reviews)
EvangelineBlue Sakura Eau de Parfum

Blue Sakura

anonym123456789 recommends this product!

30 Nov 2019

biasa lah kayanya parfum dari Evangeline baunya memang bau manis manis gitu.tapi yang varian biru ini ada campuran manis sama bau yang bikin seger suka lh.tp syg kurang tahan lama baunyyyyyyyyyyyyyyyy

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next