Annisa Fajherin (@annsfajherin) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

annsfajherin · Annisa Fajherin

Beauty Enthusiast | 1467 Beauty Points
3.9(2046 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

annsfajherin recommends this product!

19 Oct 2019

Waaw. Rekomendit bangeet. Ku tak perlu pusing2 beli bedak mahal. Cukup ini aja udah bikin panglimg *saelaah mantul ga tu. Pokoknya ku suka yg ini daripada varian lain sumpe. Yg biru ga cocok di aku. Hvft

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
4.1(1671 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

annsfajherin recommends this product!

19 Oct 2019

Weeew worth the hype nih. Karna bagus sih. Cuma ga instan. Tapi berasa banget kalo pas abis trs ganti ke lain hati. Kek kangen gitu rasanya. Ampuh buat redness. Ternyata ga kaleng2 efeknya, repurchasee!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(24 reviews)
Natur-EAnti Aging Eye Cream

Advanced Anti-Aging Eye Cream

annsfajherin recommends this product!

19 Oct 2019

Belum berasa nih efeknya. Cuma mulai sedikit mengurangi keringnya bawah mata dan dark circle. Mungkin formulanya kali ya yg kurang nampol kandungannya. Karena dark circle ku lumayan hitam jd velum berkurang. Untuk harga its oke

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(647 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

annsfajherin recommends this product!

19 Oct 2019

Kecintaankuuuu. Yawlo produk pertama affordable yg asa refillnya. Mana murah lagi. Kek pake foundesyen deh. Coverage ya ga perlu diragukan. Buat tiap hari pake ga bikin komedoan kok. Baguss aneeetssss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(1429 reviews)
L'Oreal ParisVoluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

annsfajherin recommends this product!

19 Oct 2019

Wadidaw. Nampol bangeet ini pake maskara macem ini. Stay on all day long gaes. Udah purchase 2x karena aecinta itu. Bikinon terus dimata kek pake bulu mata palsu atau macem extension gitu deh. Sukak bangaat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.2(1618 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

annsfajherin recommends this product!

19 Oct 2019

Buat hydrating toner keknya kurang nampol yhaa dibanding sama hadalabo gokujyun light lotion itu. Tapi kalo buat csm ini cuco. Bikin kenyal kenyull mukaa gitu. Apalagi gaada wangi aneh2 sama sekali, gede bats lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(334 reviews)
SafiWhite Expert Replenishing Night Cream

annsfajherin doesn't recommend this product!

19 Oct 2019

Hmm gimana ya. Niat nya mau pakai yg serangkaian pagi sama malem. Cuma yg malem ini aku pake kok malah nimbulin jerawat. Kalo gede, ini kayak mendem gitu, kalo ga di pencet ya cuma merah gede aja. Tapi krim paginya malah cocok. Hmm aneh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(737 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

annsfajherin recommends this product!

03 Oct 2019

Weeeew. Tanpa coba fisiknya nih, langsung aja beli nembak shadenya. Dan cocok! Pas banget sama warna kulit, ga gelap ga terang. Walopun kulit ai agak berminyak tapi suka deeeh sama ini. Coveragenya beuh cucok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(202 reviews)
Sensatia BotanicalsTea Tree & Lemon Facial C-Serum

annsfajherin recommends this product!

03 Oct 2019

Hmm xoxo aja sih ini aku pake serumnya. Ga langsung berasa ada perubahan, mungkin karna dari bahan2 yg alami kali yah. Tapi ga nimbulim efek breakout atau bikin nongol jerawat juga. Jadi b aja gitu, belum tau mau coba lagi apa ngga. Pas di aplikasiin ga cepet nyerep

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.1(63 reviews)
ElsheSkinVitamin C Serum

annsfajherin recommends this product!

03 Oct 2019

Amazed di botol pertama, baru pertama kali coba. Ga kaya apa orang2 bilang kalo pake serum Vit c yg lengket blablabla. Ini ga samsek, langsung nyerep, bikin glowing. Untuk efek mencerahkan belum terlalu keliatan, tp berasa fresh gitu pas abis pake ini. Ku cocok! Repurch ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0