Annisa Sanu (@annisanubari) | Female Daily
image-user-female-daily

annisanubari · Annisa Sanu

Beauty Rookie | 508 Beauty Points
4.4(69)

Evangeline

Eau De Perfume Sakura Series

Red Sakura

4 days ago

recommends this product!

Pertama kali nyobain parfum beneran karna sebelumnya cuma andelin cologne bayi+minyak telon🤭 Sejauh ini aku suka sama aroma Red Sakura, soft manis, vanilla, caramel, dan musk(?) i think. Cocok lah untuk tipe parfum aku yg sukanya manis tapi gak nyegrak gitu. Awal sempr ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(1560)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

08 Apr 2021

recommends this product!

Body lotion paling sreg buatku.. Fyi aku dari dulu gapernah cocok pake lotion karena kulitku yg sensi ngerasa panas, gerah, dan memerah. Alhasil jadilah kering kerontang wkwk sampe gusikan gitu. Trus juga paling gasukanya kalo pakee lotion, agak ribet kalo mendekati wak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(227)

Lifebuoy

Shampoo Anti Dandruff

05 Apr 2021

recommends this product!

Selalu bolak balik nyobain berbagai jenis shampoo demi rambut yang badai, ujung-ujungnya balik ke shampoo masa kecilku dulu hihi. Seneng banget alhamdulillah karna barangnya gampang ditemuin, harga sangat terjangkau, ukurannya juga besar.. Pake ini udah paket komplit ba ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(68)

ElsheSkin

Daily Protection for Acne

19 Mar 2021

recommends this product!

Sunscreen terbaik buat acne prone sensitive skin. Dari dulu tuh sulit bgt nyari sunscreen yg cocok, alhamdulillah ketemu elsheskin. Menurutku ga cuma melindungi kulit dari sinar matahari sih, tapi ini jadi obat jerawatku jugak! karena di aku setelah rutin pakai ini, ber ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.4(27)

ElsheSkin

Soothing Cleanser Wash

19 Mar 2021

recommends this product!

Toner yang oke banget buat kulit sensitif dehidrasi. Rasanya adem banget pake ini dan menenangkan kemerahan setelah cuci muka. Di aku dari awal pemakaian ga timbul masalah macem2 sih, tapi malah memperbaiki keadaan kulitku yang awalnya periiih banget karena terlalu keri ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.3(164)

ElsheSkin

Deep Cleansing

For Sensitive Skin

19 Mar 2021

recommends this product!

Cleanser terbaik buatku yang punya kulit rewel aka sensitif ga ketulungan. Alhamdulillah bgt nemu elsheskin karna konten selebgram favorit, dan seneng bgt cocok. Kulit sensitif, acne prone, dan dehidrasiku yg sulit bgt nemu cleanser sampe tiap hari cuma cuci muka pake a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.2(81)

Daisy Organic

Face Mask

Strawberry

05 Mar 2021

recommends this product!

salah satu varian favorit aku untuk masker organik. aku kurang cocok pakai varian Greentea dan alhamdulillah pakai inituh baguss banget. Strawberry ini cocok di aku enak bgt buat kulit sensitif gampang berjerawat, tanpa membuat kondisi kulitku makin parah. Sejauh ini pa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(155)

Daisy Organic

Face Mask

Milk

05 Mar 2021

recommends this product!

aku suka banget pake varian ini. di aku varian milk ini melembabkan bgt, tapi saat kulitku berminyak ini jg bisa mengontrol minyaknya. dipakenya adem bgt asli, dan teksturnya pun sangat lembut. selesai dibilas wajah jd cerah dingin! sukaa banget pokoknya mah❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(24)

Velrose Secret

Velrose secret

Choco oat milk

04 Sep 2019

recommends this product!

beli varian ini awalnya karna penasaran aja, soalnya aku udah punya hampir semua varian VS. bagiku choco ini ga terlalu ngefek buat ngilangin jerawat, tapi oke banget untuk meredakan kemerahan sehabis panas2an, bener2 menyejukkan. padahal claimnya melembabkan kulit, tap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(136)

Velrose Secret

nature organic face mask

carrot tomato

04 Sep 2019

masker pertamaku yg sangat kucinta, yang nyembuhin jerawat aku. aku kurang cocok sama greentea, alhamdulillah pakai ini cocok. carrot tomato tuh emang bagus banget buat kulit sensitif dan baru lepas dokter. dijamin bikin wajah sehat❤

0
Prev
1
2
Next