annisa aini (@annisaaini04) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

annisaaini04 · annisa aini

Beauty Advisor | 3174 Beauty Points
3.6(708 reviews)
LancomeAdvanced Génifique Youth Activating Serum

annisaaini04 recommends this product!

2 days ago

thankyou fdXlancome❤, serum ini teksturnya kental agak cair, ada wanginya dikiittt bgt, dan pas di aplikasikan ke wajah tu ga kerasa panas (kulitku sensitif), malah kyk ada cooling sensationnya, dan efek setelah aku pake ini tu kerasa bgt kulitku super lembut dan plumpy ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(34 reviews)
LancomeTeint Idole Ultra Wear Foundation SPF 15

01 Beige Albatre

annisaaini04 recommends this product!

13 Feb 2020

pertama kali mau coba jujur bakal sayang bgt ni krn tau kl harganya gila, tapi akhirnya beraniin pake dannnn HWAAA BAGUS BGT INI GMN BINGUNG REPURCHASE NYA😭😭😭, teksturnya cair, coveragenya medium yg ga lebay gt, shade 01 ini walaupun terang tp masih masuk di kulitku, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(465 reviews)
EminaMagic Potion

Smitten

annisaaini04 recommends this product!

12 Feb 2020

bagusssss banget!! teksturnya cair, ga ada wanginya, tapi nempelnya bagus (?) dan longlasting, jujur aku paling suka liptint emina ya warna ini karena ga terlalu gelap tp jg ga terllau oren, pas gt di bibir aku, btw smitten bagus diombre sama scarlett guys❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2 reviews)
Azarine CosmeticsLightening Cream

C white

annisaaini04 recommends this product!

12 Feb 2020

dengan harga murah bisa dpt produk dgn ukuran yg besar itu worth it banget yaaa, cream ini ga bikin kulit keliatan glowing gt, lebih ke whitening mungkin ya, sayangnya waktu dipake di cuaca panas meleleh dan timbul whitecast, soo mngkin ini lebih bagus buat yg ga banyak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(13 reviews)
Make OverTransferproof Matte Lip Cream

Powerful

annisaaini04 recommends this product!

10 Feb 2020

thankyouuuu makeoverXfemaledaily, begitu dateng langsung excited aku coba, dannn sesuai klaimnya, sangat2 transferproof sooo ini awet bgt lipmatte nya jd ga perlu touch up2 lagi, dan aku cocok sekali dengan shade ini, formulanya jg aku suka bgt❤❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(22 reviews)
Make OverTransferproof Matte Lip Cream

Fired Up

annisaaini04 recommends this product!

10 Feb 2020

baru dateng langsung dicoba, thanks makeoverXfemaledaily❤❤, pertama kali pake sih udah yakin ini bakal transferproof dan bener aja, awet bgt ini lipmatte sampe dibuat makan, minum, ngapain2 pun masih ada lipmatte nya, jd hemat dan ga perlu touch up2 lagi, sayangnya aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

2
3.6(413 reviews)
SimpleSoothing Facial Toner

annisaaini04 recommends this product!

10 Feb 2020

toner ini bagus bgt di aku, aku suka produk2 simple krn ingredientsnya ga aneh2 jadi bisa dipake buat yg kulitnya sensitif kayak aku, non alkohol dan non parfumed, so aku berani coba, dan toner ini menyempurnakan facial wash nya, kalo aku abis pake fw nya ngerasa keset ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(268 reviews)
SimpleMicellar Cleansing Water

annisaaini04 recommends this product!

10 Feb 2020

gak mau banyak2 review, intinya micellar water ini sangaaaatttttt bagus di aku, ga bikin efek kering which is good sesuai klaimnya yg untuk kulit sensitif seperti aku dan kekuatannya ngangkat kotoran2 dan make up di muka OKE punya, so i really recommend this product for ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(462 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

annisaaini04 recommends this product!

10 Feb 2020

face wash yg sangat aman buat kulitku yg kering dan sensitif parah, bentuknya gel gitu, ada sedikit busa, dan kata temen2ku yang pake ini fw ini ga bikin kulit ketarik setelah pemakaian dan kulitnya jd moist, so saat aku coba emang sih ga bikin kulit ketarik, tapi hasil ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(296 reviews)
SimpleCleansing Facial Wipes

annisaaini04 recommends this product!

10 Feb 2020

cleansing wipes ini enak bgt buat travelling karena super simple dan ga makan tempat, ngangkat kotoran2nya jg oke kok sangat bagus dan hasil setelahnya ga bikin kering, tissuenya dari bahan2 alami, dan yg aku suka dr produk2 simple adalah mereka non alcohol and non parf ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
1
234567...
Next