annisa hanifah (@annisa_hh) | Female Daily
image-user-female-daily

annisa_hh · annisa hanifah

Beauty Newbie | 264 Beauty Points
4.8(352)

N'pure

Marigold Anti Aging Face Toner

21 Dec 2020

recommends this product!

ini toner nya bagus banget abis pake ada effect shining shimmering bagus deh pokoknya terus ada bunga nya di dalem lucu juga untuk sekarang sih efek yg aku rasain baru melembabkam aja ya kalo whitening sama atau menghilangkan bekas jerawat sih belum ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.8(264)

N'pure

Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

21 Dec 2020

recommends this product!

sabunnya bagussss but ada brush nya lucu terus brush nya itu dari karet gitu lembut tapi agak susah buat nge pump sabung nya keluar jadi harus beberapa kali gitu udah keluar juga kadang muncrat jauh gitu kayanya emang aku nya aja yg nggak bisa hahahaha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0