Nur Istiqomah Luthfiani (@anniluthfiani) | Female Daily
image-user-female-daily

anniluthfiani · Nur Istiqomah Luthfiani

Beauty Advisor | 3567 Beauty Points
4.3(1792 reviews)
Etude HouseDrawing Eye Brow

#3 Brown

anniluthfiani recommends this product!

14 Dec 2019

Pertamakali coba produk alis.. Soalnya alisku emang udah tebel walaupun agak berantakan jadi cuma butuh disisir aja biar rapih. So far, brush nya emang bener2 senyaman itu buat aku wkwk. Recomended...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(13 reviews)
Victoria's SecretWarm and Cozy Body Mist

28 Aug 2019

Akhir-akhir ini aku lagi 'obsessed' banget sama parfume dan wangi2an.. Pertama kali aku nyoba VS yg ini, wanginya enak banget temen2ku sering notice 'pake parfum apa kok enak' hehe Buat ukuran mist wangi nya cukup tahan lama, nempel juga wangi nya di baju... 😁

0
4.3(46 reviews)
Victoria's SecretPINK

Warm and cozy

28 Aug 2019

Akhir-akhir ini aku lagi 'obsessed' banget sama parfume dan wangi2an.. Pertama kali aku nyoba VS yg ini, wanginya enak banget temen2ku sering notice 'pake parfum apa kok enak' hehe Buat ukuran mist wangi nya cukup tahan lama, nempel juga wangi nya di baju... 😁

0
4.3(1497 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

16 May 2019

Awalnya aku beli ini karena liat punya temenku warna nya bagus. Ditemenku warnanya bener2 nude yang aku pengin. Tapi pas aku beli jatohnya di aku agak nge pink gituh, masih wearable si.. Cuma nggak sesuai aja sama ekspektasiku. Trus formulanya aku juga kurang suka, kera ... Read more

0
4(2 reviews)
CatriceLip Dresser Shine Stylo

010 Simply Natural

14 May 2019

Entah mau disebut lip dresser/ lip shine/ lip gloss pokoknya catrice ini jadi favourite aku sekarang.. Even mau sholat tarawih aja aku touch dulu pake ini hihihi Warna bener2 se simple and se natural itu. Pink tapi nggak gonjreng, ada efek glossy nya juga bikin keliatan ... Read more

0
4.6(5043 reviews)
SelectionFacial Cotton

13 May 2019

Entah udah repurchase berapa kali buat kapas ini. Gampang banget nemuinnya, hampir di semua minimarket atau toko kelontong adaa Kapasnya nggak lembut2 banget, tapi juga nggak kasar. Cocoklah buat wajah.

0
4.2(4128 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

13 May 2019

Andalan banget buat nge set make up. Bikin make up jadi menyatu sama kulit. Baru nyobain beberapa minggu dan udah tinggal sedikit banget, karena harganya murah meriah jadi enteng nyemprotnya hihihiii Sekarang selalu pixy ini selalu ada di tasku. Wangi nya cukup strong, ... Read more

0
4.1(21 reviews)
MinisoDear True Love Perfume

13 Apr 2019

Setiap ke miniso aku pasti nyobain parfum -nya.. Harganya affordable, tapi kemasannya bagus. Botolnya kaca dan bentuk nya unik2 juga. Wanginya juga okelah.. Jadi ngoleksi beberapa parfume nya. Yang dear ini salah satu yang aku suka. Wangi nya soft, ngga begitu menyengat ... Read more

0
3.4(16 reviews)
MinisoHand Cream

Sakura

13 Apr 2019

Wanginya lumayan menyengat setelah di apply.. Kurang ngelembab in. Jadi cuma berasa wangi -tapi wanginya ngganggu.. Cukup buat nyoba2 aja si.. Lumayan murah dapet dua biji. Repurchase? Nope.. heheee..

0
4.2(21 reviews)
MinisoRainbow Hair Brush

13 Apr 2019

Harga nya affordable.. dipake enak nggak nusuk2. Gampang dibersihin juga. Cocok banget di rambut aku yang wavy,, nggak bikin rambut kusut.. Padahal cuma coba2 pas beli ini, hehe so far nggak kecewa si...

0
Prev
Next