Ani Syela (@anisyela) | Female Daily
image-user-female-daily

anisyela · Ani Syela

Beauty Advisor | 3687 Beauty Points
4.6(317)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Matsu

a day ago

recommends this product!

Scrub nya tidak terlalu kasar sehingga saat diaplikasikan tidak sakit di kulit. Dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Wanginya enak tidak mengganggu. Efek mencerahkannya akan teelihat setelah pemakaian rutin. Harga lumayan terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(119)

Bioderma

Hydrabio Essence Lotion

a day ago

recommends this product!

Bagus essence nya. bikin lembab dan segar di kulitku. Pertama kali coba langsung terasa segar gitu sangat menghidrasi. Tidak menimbulkan efek negatif apapun. Sangat aman dan baik di kulitku. Mudah diaplikasikan dan aromanya tidak mengganggu sama sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.2(12)

Rojukiss

Jeju Lotus Pinkish Bright Serum

2 days ago

recommends this product!

Bagus sih serumnya bikin cerah. Aromanya enak. Teksturnya juga enak di kulit. Tapi, pertama kali pakai bikin kulit mengelupas. Aku jadi agak ngeri. Ga tau apa penyebabnya. Mungkin kah itu sel kulit mati yang mengelupas atau gimana aku nggak tau

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4(2039)

Benton

Aloe BHA Skin Toner

2 days ago

recommends this product!

Bagus banget tonernya. Pertama kali cobain, bagus di kulitku bikin lembab. Ga menimbulkan masalah di kulitku. Suka deh sama produknya. Isi produknya juga banyak banget jadi awet. Liat review nya juga bagus", pas nyoba beneran bagus dong.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(763)

Wardah

Lightening Serum Ampoule

5 days ago

recommends this product!

Bagus serumnya bikin lembab di kulit wajah. Teksturnya nggak kental dan mudah menyerap. Mudah juga diaplikaksikan. Aromanya tidak mengganggu. Efek mencerahkannya dapet. Dengan penggunaan rutin mungkin akan lebih bagus lagi hasilnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.1(46)

CLEAR

Anti-Dandruff Scalp Care Shampoo

Superfresh Apple

15 Jun 2021

recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(490)

CLEAR

Anti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol

15 Jun 2021

recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(20)

CLEAR

Anti-Hairfall Shampoo

15 Jun 2021

recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(11)

Zinc

Soft Care with Almond

15 Jun 2021

recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(5)

Zinc

Shampoo Active Fresh Lemon

15 Jun 2021

recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next